Israel Klaim Tangkap Seorang Personil Hizbullah

Israel Klaim Tangkap Seorang Anggota Hizbullah
Personil Hizbullah yang ditangkap.(PNN)

TENTARA pendudukan Israel mengumumkan pada Minggu (13/10) penangkapan seorang anggota Hizbullah di dalam suatu terowongan. Ini penangkapan pertama sejak dimulai operasi darat Israel di Libanon selatan, menurut surat kabar berbahasa Ibrani Yedioth Ahronoth, mengutip seorang juru bicara militer.

Surat kabar tersebut melaporkan bahwa tentara Israel menemukan lubang menuju terowongan di gedung selama operasi di Libanon selatan. Ini mengarah ke terowongan bawah tanah yang digunakan oleh anggota Hizbullah, beserta sebuah pintu keluar di dekatnya.

Ditambahkannya, “Laskar mengepung gedung tersebut, menyelidiki lubang terowongan tersebut, dan menemukan kompleks bawah tanah pada kedalaman sekitar tujuh meter. Di situ mereka menemukan seorang anggota Hizbullah yang dibarikade dengan senjata dan peralatan untuk tinggal dalam jangka panjang.”

Cek Artikel:  Sebelas Bulan Perang Mematikan, Netanyahu Tuding Hamas Sembunyikan Fakta, Apa Itu?

Dijelaskan bahwa setelah militan tersebut menyerah dan ditangkap, ia diinterogasi di tempat dan kemudian dipindahkan ke pusat penahanan di Israel. Laskar tentara Israel melanjutkan operasi mereka di daerah tersebut. (PNN/Z-2)

 

Mungkin Anda Menyukai