Indigo Roy Kiyoshi Ramal Indonesia Diterjang Bencana Besar di Pahamn 2023, Banyak Anjlok Korban

Liputanindo.id JAKARTA – Indigo yang juga selebitris Roy Kiyoshi meramalkan, tahun 2023 mendatang, Indonesia akan memgalami peristiwa buruk. Sejumlah bencana akan terjadi di tanah air, saat itu banyak korban jiwa.

Dari pengelihatan mata batinnya, bencana yang terjadi adalah gelombang tinggi dan amat besar yang menerjang daerah pesisir sehingga membuat sejumlah bangunan di dekatnya luluh lantak.

Baca Juga:
BMKG: Gempa Magnitudo 6,1 Ransiki Bukan Berpotensi Tsunami

“Daerah pesisir ada gelombang air besar,” kata Roy.

Dirinya menambahkan bahwa bencana buruk lain yang juga terjadi adalah gempa bumi berkekuatan besar yang mengakibatkan kerusakan bangunan dan rumah. “Eksis gempa bumi besar juga,” ungkapnya.

Dengan mimik dan raut wajah sedih Roy juga mengungkapkan penglihatan mata batinya tentang bencana longsor yang menelan korban nyawa di tahun 2023 mendatang.

Cek Artikel:  Joshua Suherman Biasakan Natalis Anak Pertamanya dengan Clairine Clay

Meski begitu, pria yang dikenal publik setelah penampilannya di acara Karma dan Karma The Series itu berharap apa yang muncul dalam penglihatannya tidak terjadi. “Semoga ini tidak terjadi,” tutur Roy sambil tertunduk sedih.

Hal yang kurang lebih sama juga disampaikan oleh seorang indigo bernama Miyan Sumaryana. Pria indigo yang satu ini memang kerap membagikan ramalan dan prediksinya mengenai hal-hal yang akan terjadi di Indonesia.

Pada Minggu (25/12/2022) lalu, Miyan meramal bakal terjadi bencana pada tahun 2023 mendatang. Katanya, ada potensi bencana di daerah dengan huruf depan A.

Peramal indigo lainnya, Hard Gumay, juga tak mau ketinggalan. Dikutip dari Youtube Rey Hendrawan pada Minggu (25/10/2022), Hard Gumay memberikan ramalan atau prediksinya untuk tahun 2023.

Cek Artikel:  Cristiano Ronaldo Ucapkan Selamat Idul Fitri untuk Umat Islam Dunia

Hard Gumay menyampaikan bahwa bencana di Indonesia tahun 2023, salah satunya, berupa terjadinya gelombang besar di laut di Pulau Sulawesi. Ia juga mengaku mendengar banyak orang menangis berteriak hingga terbawa arus ombak.

Dalam prediksinya, gelombang besar itu akan datang di tiga tempat di Sulawesi yakni Manado, Makassar, dan sebuah desa kecil. (DID)

 

Baca Juga:
Gempa Guncang Maluku Utara

 

Mungkin Anda Menyukai