Alami Cedera, Klopp Bicara Mengenai Kondisi Alisson dan Jota

Pemeran Liverpool, Diogo Jota dan Alisson Becker yang alami cedera di laga lanjutan Aliansi Inggris 2023/24 kontra Manchester City, membuat Jurgen Klopp buka suara dengan menyatakan bahwa permasalahan kedua dinilai serius.

“Kami kehilangan Diogo Jota karena masalah otot, begitupun juga dengan Alisson usai dirinya merasakan sesuatu yang tak beres,” ujar Klopp dikutip dari situs resmi Liverpool.

“Hal tersebut, tentu saja bukan merupakan kabar yang baik bagi tim,” tutupnya.

Sebagaimana diketahui, Jota sudah tak mampu melanjutkan pertandingan di menit-54 dengan digantikan oleh Luis Diaz. Setelah itu, permasalahan kembali menerpa Liverpool pada penghujung laga babak kedua.

Kiper utamanya, Alisson menunjukkan tanda-tanda tak bisa menyelesaikan pertandingan lantaran merasa adanya rasa sakit pada bagian kakinya. Tetapi saat itu, dia tidak keluar ke lapangan usai Klopp sudah menggunakan jatah lima pergantian pemain.

Cek Artikel:  Chelsea Siap Jual Trevoh Chalobah, Belum Putuskan Masa Depan Thiago Silva

Mendengar Jota dan Alisson alami cedera serius saat menahan imbang Man City, tentu saja menjadi pukulan telak bagi Klopp andai keduanya nantinya harus absen dalam waktu panjang. Alasan, The Reds akan segera menjalani jadwal padat di bulan Desember 2023.

Baca Informasi dan Rumor Liverpool Terbaru Lainnya

Mungkin Anda Menyukai