Polisi Dalami Penyebab Mortalitas Perempuan dalam BMW di Kota Wisata Cibubur

Liputanindo.id JAKARTA – Penemuan jasad wanita dalam mobil BMW Seri 5 di Jalan Boulevard Kota Wisata, Cibubur pada Senin (15/1/2024) kemarin, hebohkan warga yang bermukim di Kota Wisata, Cibubur, Bogor, Jawa Barat. 

Polisi yang tiba di lokasi segera berusaha membuka pintu mobil dan mengamankan barang-barang milik korban, seperti tas, dompet, handphone, dan kartu identitas.

Dari identitas yang ditemukan, korban bernama Dokter Yulies Suryaningsih, dengan alamat di Cilandak, Jakarta Selatan.

Kanit Reskrim Polsek Gunung Putri, Iptu Ekka Sakti Koeswanto mengatakan, setelah mendapatkan laporan dari sekuriti Kota Wisata, pihaknya langsung mendatangi tempat kejadian perkara (TKP).

“Kami melakukan pengecekan, dan setelah pintu mobil berhasil terbuka, ditemukan seorang wanita dengan identitas,” kata Iptu Ekka Sakti Koeswanto.

Cek Artikel:  Polisi Dalami Pembunuhan Pria yang Dikubur di Dapur Rumah

“Perempuan tersebut kemudian dibawa ke rumah sakit terdekat untuk melakukan autopsi. Dari hasil pemeriksaan sementara, petugas tidak menemukan tanda-tanda kekerasan,” lanjutnya.

Meskipun belum dapat dipastikan penyebab kematian korban, pada saat pintu mobil dibuka tercium bau gas yang menyengat dari dalam mobil. Hasil pemeriksaan sementara petugas juga tidak menunjukkan adanya tanda-tanda kekerasan.

“Demi penyelidikan lebih lanjut, korban dilarikan ke Rumah Nyeri Eka Hospital Kota Wisata,” ujarnya.

Sebelumnya, sebuah mobil putih yang terparkir di tepi jalan Kota Wisata, Desa Nagrak, Kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, pada Senin sore, menarik perhatian warga sekitar. 

Pengemudi yang masih duduk di balik kemudi ditemukan tidak bernyawa saat diketuk kaca mobil oleh petugas patroli.

Cek Artikel:  Tabungan BRI Punya Buruh Bangunan di Manggarai Dibobol, Belasan Juta Raib dengan Dalih Bayar Asuransi

“Pada saat kami patroli dan melihat mobil putih terparkir, awalnya kami ingin menegur agar mobil itu menepi. Setelah saya ketuk kaca mobilnya, ternyata pengemudi sudah tak sadarkan diri, dan kami langsung melapor kepada pimpinan kami,” ungkap Yohanes, sekuriti Kota Wisata. (DID)

Mungkin Anda Menyukai