Jean-Clair Todibo Diperebutkan Tottenham Hotspur, Liverpool, dan MU

Tottenham Hotspur akan ikut bersaing dengan Manchester United dan Liverpool untuk mendapatkan Jean-Clair Todibo dari Nice. Pemeran yang berposisi sebagai bek tengah itu berpeluang pindah ke Perserikatan Inggris pada Januari 2024 atau akhir musim 2023/24.

Menurut laporan dari Evening Standard, Tottenham Hotspur kini ikut bersaing dengan Manchester United dan Liverpool untuk mendapatkan Jean-Clair Todibo. Bek asal Prancis itu memang menjadi salah satu sosok kunci di lini pertahanan Nice sejak pindah dari FC Barcelona. Todibo juga sudah beberapa kali disebut dapat melanjutkan kariernya di Perserikatan Inggris.

Tottenham Hotspur mengincar bek tengah baru untuk jangka panjang akibat cedera yang diderita oleh Micky van de Ven yang membuatnya absen hingga Januari 2024. Kartu merah yang diperoleh Cristian Romero ketika menghadapi Chelsea juga memberi dampak signifikan. Selain itu, potensi Eric Dier untuk hengkang jelang akhir kontraknya menjadi faktor lain yang menjadi pemicu.

Cek Artikel:  Bali United Beraroma Jepang, Kerja Keras Dan Disiplin Demi Pemeran Muda

Sementara Manchester United memang sudah beberapa kali disebut mengincar bek tengah baru. Inkonsistensi di lini pertahanan diiringi dengan spekulasi mengenai masa depan Harry Maguire dan Raphael Varane menjadi pemicu. Bek tengah juga menjadi satu dari empat posisi yang ingin diperkuat oleh klub tersebut dalam enam bulan mendatang.

Sedangkan Liverpool juga menjadi salah satu klub besar Perserikatan Inggris yang dikaitkan dengan peluang mendatangkan pemain di posisi bek tengah. Klub yang bermarkas di Anfield itu membutuhkan pengganti jangka panjang bagi Virgil van Dijk dan Joel Tewasp. The Reds juga masih akan memantau perkembangan dari beberapa pemain akademi seperti Jarrell Quansah dalam beberapa bulan mendatang sebelum mengambil keputusan.

Cek Artikel:  Indonesia lolos ke Piala Asia U-20 2025 setelah imbang 1-1 lawan Yaman

Baca Informasi dan Rumor Transfer Lainnya

Mungkin Anda Menyukai