Athalla Naufal Loyal Dampingi Venna Melinda di Rumah Ngilu

Liputanindo.id JAKARTA – Athalla Naufal yang merupakan anak kedua dari Venna Melinda setia mendampingi sang ibu, yang baru saja mengalami kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Hal tersebut terlihat dalam unggahan di akun Instagram miliknya pada Senin (9/1/2023). Dalam unggahan itu, Athalla membagikan foto yang memperlihatkan Venna Melinda terbaring di kasur rumah sakit.

Baca Juga:
Polda Jatim Tahan Polwan Bakar Suami di Mojokerto

Venna Melinda terlihat mengenakan masker dan selimut. Dalam salah satu foto yang diunggah, terlihat juga Athalla sedang mencium kening sang ibu.

Athalla Naufal mengungkapkan akan selalu ada di sisi Venna Melinda dalam keterangan yang ia tuliskan di unggahannya tersebut

Cek Artikel:  Suami Cut Intan Nabila Ditangkap Terkait Kasus KDRT, Bagaimana Nasib Ketiga Anaknya?

Always here for you, mah,” tulis Athalla.

Baca juga: Beredar Foto Venna Melinda Berlumuran Darah, Netizen Ramai-ramai Hujat Ferry: Mokondo

Diberitakan sebelumnya, Venna Melinda telah melaporkan suaminya, Ferry Irawan, ke Polda Jawa Timur atas dugaan KDRT. Polisi mengantongi barang bukti berupa handuk dan baju yang dipakai oleh Venna. Selain itu, penyidik memiliki rekaman CCTV.

Dugaan kejadian KDRT yang dialami Venna Melinda terjadi di salah satu hotel di kota Kediri.

Polisi sudah meminta keterangan perempuan 50 tahun itu terkait laporannya terhadap sang suami.

Ditengah kabar kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang dialami Venna Melinda, beredar foto dimana Venna terlihat bercucuran darah di bagian hidung dan mulutnya.

Cek Artikel:  Penyihir ‘Alchemy of Souls’ Lee Jae Wook Menyapa Penggemar di Jakarta 25 Februari

Dalam foto yang diunggah akun @mimi_julid dalam akun twitternya, Venna Melinda tengah menangis memperlihatkan luka dan darah yang menetes hingga ke bajunya.
 

Venna Melinda dan Ferry Irawan menikah pada 7 Maret 2022. Pernikahan mereka digelar di Pantai Mendewi, Jembrana, Bali. (IRN)

 

Baca Juga:
Tes Urine Positif, Kasat Narkoba Blitar Diperiksa Polda Jatim

 

Mungkin Anda Menyukai