Perlindungan Asuransi Gratis untuk Pengendara Sepeda Motor

Proteksi Asuransi Gratis untuk Pengendara Sepeda Motor
Ilustrasi.(Freepik)

PROTEKSI asuransi sudah selayaknya menjadi bagian dari antisipasi kondisi darurat. Soalnya, pengendara sepeda motor sangat rentan dengan kecelakaan. Pada 2023 tercatat kecelakaan lalu lintas mencapai 155 ribu kasus.

Karena itu, Castrol Indonesia menawarkan program asuransi kecelakaan diri bersama fintech-insuretech company Zensung, Asuransi MSIG Indonesia, dan Standard Chartered Indonesia selaku penyedia layanan cash management). “Kami memberikan asuransi kecelakaan diri gratis skala nasional untuk pengendara sepeda motor di Indonesia yang membeli Oli Motor Castrol dan mengaktifkan polis Castrol Protect,” ungkap Enjelita Jahja, President Director Castrol Indonesia.

Taatp botol oli motor Castrol yang dibeli sudah memiliki manfaat asuransi perlindungan otomatis secara gratis hingga total senilai Rp10 juta per klaim polis. Konsumen yang sudah membeli oli itu hanya tinggal mengaktifkan polis melalui handphone di website resmi Castrol Protect yang dapat diakses melalui QR Code tertera di bengkel-bengkel rekanan.

Cek Artikel:  TAP Insure-WSI Hadirkan Produk Perpanjangan Garansi, Termasuk Mobil Bekas dan Listrik

Setelah polis asuransi aktif, pemilik polis akan terlindungi selama 30 hari. “Dalam mendesain aplikasi mobile-web Castrol Protect, kami memastikan proses sederhana bagi pengguna–mulai dari pendaftaran di bengkel motor menggunakan handphone hingga integrasi proses berasuransi–yang berujung pada pengiriman dokumen polis ke email maupun nomor WhatsApp pelanggan dalam waktu 10 hingga 15 menit,” ungkap Amod Dixit, founder & CEO Zensung.

Vice President Director Asuransi MSIG Indonesia Bernardus P. Wanandi menambahkan dengan semakin banyak pengguna motor di Indonesia, terutama kota-kota besar, risiko kecelakaan di jalan juga meningkat. Pihaknya optimistis program ini akan meningkatkan kesadaran pentingnya asuransi di kalangan pengendara motor. (Z-2)

Mungkin Anda Menyukai