Selalu Tampil Elok, Pemeran Inem Pelayan Seksi Ini Ungkap Rahasianya

Liputanindo.id JAKARTA – Dua pemeran film Inem pelayan seksi dua generasi, ibu dan anak, Doris Callebaut dan putrinya Jelita Callebaut, terlihat tampail cantik di usia yang tak muda lagi. Keduanya, ibu dan anak itu mengaku selalu melakukan perawatan fisik.

Diketahui, Doris Callebaut pernah sukses memerankan sosok Inem si Pelayan Seksi. Setelah 43 tahun, kini film Inem Pelayan Seksi di daur ulang. Menariknya, di film Inem Pelayan Seksi New, si Inem dimainkan oleh putri bungsu Dorris Callebaut, yakni Jelita Callebaut.

Baca Juga:
Berikut Sunscreen Ramah Make Up untuk Aktivitas di Ruang Terbuka

Ia rajin merawat kulit wajah, rambut, dan anggota tubuh lainnya sehingga membuat penampilannya tampak jauh lebih muda dari usianya yang sudah senja. Doris yang dikenal sebagai legenda hidup perfilman Indonesia masih tampak cantik, masih terlihat bugar dan energik.
 

Cek Artikel:  Video Dugaan Penganiayaan pada Kekasihnya Viral, Leon Dozan Dilaporkan ke Polisi

Ketika ditanya rahasianya, keduanya mengaku melakukan suntik DNA Salmon dan perawatan lainnya. Doris bersama putrinya Jelita telah melakukan operasi hidung ala blasteran Jerman dan lipat mata baby doll. Dua artis ibu dan anak tersebut melakukan perawatan di Klinik Bedah Plastik Queen di kawasan Sunter, Jakarta Utara, Sabtu (14/1/2023).

“Iya, saya bareng Jelita untuk melakukan perawatan rutin,” ujar Doris Callebaut.

Pemeran utama film Inem Pelayan Seksi yang meledak pada dekade 80-an tersebut mengaku sudah puluhan tahun melakukan perawatan di klinil tersebut.
 

Berbarengan Doris dan Jelita, pedangdut Lina Lady Geboy terlihat melakukan perawatan serupa. Lina Geboy, Doris dan Jelita ternyata sejak bertahun-tahun lalu hingga kini secara rutin merawat kecantikan di Queen.

Cek Artikel:  Geng Komika Ramai-ramai Demo di DPR, Marshell Widianto Malah Asyik Rayakan Wisuda Istri, Netizen: Gak Mengerti Malu!

Lina Lady Geboy yang populer dengan lagu berjudul ‘Jarang Pulang’ melakukan perawatan kulit wajah dengan rangakaian treatmen perawatan wajah suntik DNA Salmon, Filler, Laser, dan Royal Glow, guna mencerahkan kulit, mengangkat sel kulit mati, yang merupakan inovasi baru untuk whitening dan anti aging. 

“Supaya penampilan selalu cantik dan awet muda,” ujar penyanyi berusia 27 tahun yang selalu bergoyang aduhai di panggung. (DID)

 

Baca Juga:
Punya Masalah Kulit dan Bekas Jerawat? Asikm Capekl dari Somethinc Solusinya

 

Mungkin Anda Menyukai