Qarrar Firhand Raih Pole di Campiano Italiano Aci Karting

Qarrar Firhand Raih Pole di Campiano Italiano Aci Karting
Qarrar Firhand.(DOK QARRAR FIRHAND)

SETELAH dua pekan beruntun tanding di PF International Kart Circuit di Grantham, Lincolnshire, Inggris, melawan ratusan pegokart dari seluruh belahan dunia dengan pencapian terbaik di posisi 21, dan membuka kualifikasi di posisi pertama, pembalap gokart Qarrar Firhand kembali ke Italia.

Akhir pekan ini, Qarrar kembali tampil di South Garda Karting Circuit, di Lonato, Italia, Jumat-Minggu (20-22/9) di ajang bertitel Campiano Italiano Aci Karting. Ratusan pembalap Italia bahkan nyaris seluruh Eropa dan Dunia ikut dalam laga tersebut. 

Di Italia, Qarrar mengulang sukses serupa di South Garda Circuit dengan meraih pole position dalam sesi kualifikasi pada Jumat (20/9). Maksudnya, pada babak prafinal pada Sabtu (21/9), putra bungsu pasangan Firhand Ali dan Aimaa Firhand itu akan start dari posisi terdepan. 

Cek Artikel:  Gregoria Mariska Tunjung Berharap Regenerasi Tunggal Putri makin Berkualitas

Baca juga : Qarrar Firhand Berhasil Buat Kejutan di Champions of the Future Euro Series

“Saya gembira dan bangga bisa finis kualifikasi di tempat pertama. Terang saya sangat gembira. Terima kasih buat para seluruh crew tim Parolin Motorsport, manajer tim, Luca, para mekanik, juga Mirko dan Papi saya. Semoga di final (Minggu) bisa meraih hasil terbaik,” kata Qarrar yang didukung Pertamina, Telkomsel, PGN, Asuransi Tugu, BTN, Eiger dan INTime.

Menurut Bapak Qarrar, Firhand Ali, persaingan di Lonato pasti cukup berat. Tapi karena putranya sudah tiga tahun bermukim dan sekolah di Brescia International School, Italia, hasil terbaik diprediksi bisa didapat pada Minggu.

Cek Artikel:  Jaylen Brown Tampil Cemerlang, Boston Raih Kemenangan Delapan Kali Beruntun

“Harap doa semoga hasilnya di final akan lebih baik. Yang pasti kami sudsh bangga Qarrar bisa meraih P1 di kualifikasi,” tutur Firhand yang juga punya pengalaman balapan di South Garda Circuit Italia semasa menjadi pembalap Formula. (Z-6)

Mungkin Anda Menyukai