Pramono Anung akan Kembangkan Kelas Zumba hingga Salsa di Jakarta

Pramono Anung akan Kembangkan Kelas Zumba hingga Salsa di Jakarta
Mantan Sekretaris Kabinet Pramono Anung (kiri) di di Jakarta, Jumat (20/9/2024).( ANTARA FOTO/Sulthony Hasanuddin)

BAKAL Calon Gubernur Jakarta Pramono Anung menerangkan sport tourism bisa jadi keunggulan bagi DKI Jakarta. Ia berencana terus mengembangkan sport tourism, seperti menciptakan kelas zumba hingga salsa untuk masyarakat Jakarta.

Hal itu diungkapkan Pramono usai menyambangi Car Free Day di Bundaran HI, Jakarta, Minggu (22/9/2024). Pramono juga menyapa warga dan ikut serta berolahraga zumba dengan masyarakat.

Sport tourism bisa jadi keunggulan bagi Jakarta, bukan hanya untuk warga domestik tapi untuk orang asing yang datang ke Jakarta,” ungkap Pramono di Jakarta.

Baca juga : Pramono Ingin Terapkan WFH untuk Atasi Stagnan Jakarta

Mantan Sekretaris Kabinet itu menilai Jakarta harus berbenah diri menjadi lebih efisien agar Jakarta menjadi pusat pariwisata internasional.

Cek Artikel:  Bacawagub Aceh Meninggal Dapat Diganti Tujuh Hari Sebelum Penetapan

Pramono juga menyebut produk-produk yang dijual di pusat perbelanjaan di Jakarta harganya lebih murah dibandingkan negara-negara lain. “Di Jakarta ini kan sekarang harganya lebih murah dibandingkan di luar karena lebih rendah tax-nya,” tandasnya.

Sebelumnya, Pramono mengatakan bahwa dirinya harus berani ‘dikulitin’. Hal ini berarti ia harus berani untuk ditanya dan dikritik masyarakat. 

“Ya memang tugas utama seorang pemimpin harus berani dikulitin,” tutur Pramono, di Jakarta Selatan, Sabtu (21/11/2024). 

Ia menambahkan, menampung aspirasi masyarakat dan turun ke ruang publik merupakan hal yang sangat berharga. (Ykb/P-3)

Mungkin Anda Menyukai