Sokonindo Automobile Pamerkan 4 Produk di GIIAS Surabaya

Sokonindo Automobile Pamerkan 4 Produk di GIIAS Surabaya
Pemaparan tentang SERES E1 kepada sejumlah jurnalis di Surabaya, Jawa Timur.(DOK PT SOKONINDO AUTOMOBILE)

PT Sokonindo Automobile lewat merek kendaraan DFSK dan SERES menjadi salah satu peserta di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) Surabaya 2024, yang mulai diadakan pada 28 Agustus hingga 1 September di Grand City Convention and Exhibition (Convex), Surabaya,  Jawa Timur. 

Dalam keterangan resmi mereka, ada 4 model kendaraan yang dipamerkan di booth DFSK dan SERES di hall booth N, yakni SERES 9 Concept, SERES E1, DFSK Gelora E, dan DFSK Glory 560.

“Kami senang bisa datang kembali ke Surabaya dan berpartisipasi di GIIAS Surabaya, dimana kota ini memiliki potensi besar untuk membentuk masa depan transportasi berkelanjutan. Dengan hadirnya berbagai pilihan kendaraan, termasuk yang bertenaga listrik, kami berharap bisa memenuhi kebutuhan mobilitas masyarakat Surabaya yang semakin beragam,” tutur Doni Putra Okten, Head of Sales & Marketing PT Sokonindo Automobile. 

Cek Artikel:  New Honda BR-V N7X Edition Terinspirasi dari Mobil Konsep

Doni mengatakan, jelang GIIAS Surabaya, pihaknya telah mengundang sejumlah jurnalis di Surabaya untuk mengenal lebih dekat SERES E1 dan berbagi informasi mengenai pengalaman kepemilikan mobil tersebut. Para jurnalis mendapat pengetahuan mengenai merek SERES, teknologinya, serta wawasan tentang perawatan hingga layanan purna jual yang diberikan untuk kepuasan pelanggan. Kegiatan ini berlangsung di diler DFSK dan SERES Kenjeran, yang merupakan salah satu dari tiga diler DFSK dan SERES di Surabaya.

“SERES E1 adalah pilihan sempurna bagi mereka yang mencari kendaraan yang handal, ramah lingkungan, dan sesuai dengan gaya hidup modern,” ungkap Doni, “Lebih dari sekedar mobil listrik, E1 merupakan gabungan inovasi, efisiensi dan gaya. Silakan untuk merasakan langsung melalui test drive yang tersedia di GIIAS Surabaya.” (Z-6)

Cek Artikel:  Krusialnya Perlindungan Komprehensif untuk Mobil Listrik

Mungkin Anda Menyukai