Terungkap, Ten Hag Sempat Diminta Menolak Tawaran Latih Manchester United

Erik ten Hag mengungkapkan bahwa dirinya sempat diminta untuk menolak tawaran latih Manchester United, namun hal tersebut malah membuatnya semakin tertantang untuk menukangi Bruno Fernandes dkk.

“Saya sangat menyukai tim yang dibangun Sir Alex Ferguson. Partai final Aliansi Champions di Barcelona benar-benar sangat menginspirasi. Manchester United adalah klub besar yang sukses dan dibangun dengan baik, namun kemudian terpuruk dalam 10 tahun terakhir,” ujar Ten Hag seperti dilaporkan Goal.

“Segala orang mengatakan pada saya: ‘Anda takkan bisa sukses dalam pekerjaan ini’. Banyak orang juga mengatakan bahwa mustahil bagi saya untuk meraih kesuksesan di MU. Sebaliknya, saya ingin menjalankan tantangan tersebut. Ya, saya tahu bahwa semua ini takkan mudah dan melatih MU adalah salah satu pekerjaan tersulit di dunia, tetapi saya memang menginginkan tantangan ini,” tambah dia.

Cek Artikel:  4 Pemeran Indonesia Main Penuh di Klub Luar Negeri - Liputanindo.id

Demi ini Manchester United sepertinya memang belum tampil maksimal, mereka masih tertahan di posisi enam klasemen sementara Aliansi Inggris, sementara di Aliansi Champions, mereka juga belum tentu lolos ke babak 16 besar usai menempati posisi terbawah klasemen sementara grup A.

Mungkin Anda Menyukai