4 Item Fesyen yang Wajib Dimiliki Lelaki Berukuran Tubuh Besar

4 Item Fesyen yang Wajib Dimiliki Laki-laki Berukuran Tubuh Besar
Ilustrasi(Dok: Situs Fashionbeans.)

MEMILIH item fesyen yang sesuai dengan bentuk tubuh terkadang dibutuhkan untuk menunjang penampilan. Bagi laki-laki yang memiliki ukuran tubuh besar atau big size, berikut rekomendasi item fesyen yang bisa dipilih, disarikan dari Fashionbeans;

1. Monokrom 

Corak dapat menghadirkan ilusi optik tampilan tubuh yang lebih ramping dan tinggi. Apabila kamu memiliki kaki yang lebih lebar, untuk menghadirkan ilusi optik tubuh yang lebih panjang dan ramping, bisa menggunakan pakaian dengan satu warna. 

Satu warna yang dimaksud ialah busana bagian atas dan bawah kamu menyatu satu sama lain, sehingga mata orang akan tertarik dari atas dan ke bawah atau sebaliknya.

Cek Artikel:  Formal Dibuka, Apa Saja yang Pandai Dilihat di JMFW 2025

2. Kaus gelap

Item fesyen selanjutnya ialah kaus gelap. Busana berwarna gelap akan membantu menyamarkan bentuk tubuh. Engkau tidak perlu mengenakan pakaian berwarna gelap dari ujung kepala hingga ujung kaki, tapi akan sangat bagus apabila menggunakan kaus dan kemeja warna gelap.

3. Celana Panjang Meruncing

Celana yang sangat ketat atau pas badan akan melekat di bagian kaki yang besar. Oleh sebab itu, sebaiknya kamu mengenakan celana yang meruncing hingga ke pergelangan kaki, tetapi tetap menyisakan sedikit ruang di sekitar paha kamu. Salah satu rekomendasinya ialah celana lipit. 

4. Pakaian yang Terstruktur dari Penjahit

Cek Artikel:  Indonesia Flobamorata Fashion In Town 2024 Merayakan Warisan Budaya dengan Tema Culture Protector Tradition and Modernity

Mempunyai busana yang dirancang khusus untuk kamu sangat penting. Penjahit akan selalu menjadi teman terbaik bagi laki-laki yang memiliki tubuh berukuran besar atau big size.

Misalnyanya ialah jas dengan bantalan di bagian bahu dan pinggang akan menciptakan siluet yang lebih bagus, terutama jika posisi kancingnya rendah. Freddie Kemp dari layanan penata gaya laki-laki, Thread, mengatakan kerah yang panjang dan menciptakan bentuk V akan membuat penampilan kamu terlihat lebih ramping.(M-3)
 

Mungkin Anda Menyukai