PSSI Berharap Suporter Penuhi GBK di Laga Kontra Australia

Liputanindo.id – Aliansi Indonesia – Timnas Indonesia akan menjamu Timnas Australia pada matchday kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 ronde ketiga zona Asia, Selasa (10/9) malam WIB. Bermain di Stadion Esensial Gelora Bung Karno, kehadiran suporter Tanah Air diharapkan dapat mendongkrak semangat punggawa Merah-Putih.

Sumardji, manajer Timnas Indonesia, mengungkapkan harapannya kepada suporter yang setia mendukung Skuad Garuda secara langsung di stadion.

PSSI Berharap Suporter Penuhi GBK di Laga Kontra Australia
Suporter Timnas Indonesia.
Foto: VIVAGOAL/Amirul Mukmin

“Pertama, untuk suporter yang sudah beli tiket dan akan hadir langsung, Ultras Garuda, kami ucapkan terima kasih sebesar-besarnya karena kehadiran suporter bisa langsung saksikan berikan semangat support dukungan maka itu motivasi yang tak bisa dinilai harganya,” tutur Sumardji kepada awak media.

Cek Artikel:  Dalih Dibalik Cristiano Ronaldo Dicoret dari Skuad Portugal vs Swedia

Baca juga:


“Dengan hadirnya banyak suporter di GBK secara otomatis motivasi pemain, daya juang pemain akan lebih bagus. Itu diinginkan pemain dan tim kepelatihan. Maka kami inginkan betul-betul GBK dipenuhi suporter dan berikan aura positif buat tim untuk bisa menang pertandingan lawan Australia.”

Nyanyian suporter di SUGBK pada laga mendatang diharapkan dapat menimbulkan teror bagi tim lawan. Dengan atmosfer tersebut, diharapkan para pemain semakin terbakar untuk mengamankan kemenangan di kandang sendiri.

Suporter Timnas Indonesia.Foto: VIVAGOAL/Amirul Mukmin
Latihan Timnas Indonesia jelang laga melawan Timnas Australia di Kualifikasi Piala Dunia 2026, Minggu (8/9) malam WIB.
Foto: VIVAGOAL/Amirul Mukmin

“Enggak kalah penting, dengan banyaknya suporter sedikit banyak pengaruhi tim lawan. Secara mental akan berpengaruh ke lawan  Ketiga, doa dari seluruh rakyat Indonesia baik di GBK maupun menonton melalui layar kaca. Doakan mudah-mudahan tim kita bisa menang dan kita lolos ke Piala Dunia,” ujar Sumardji.

Cek Artikel:  Kualifikasi Piala Asia U-20 Indonesia tidak Anggap Remeh Maladewa

Selalu update berita terbaru seputar  Aliansi Indonesia hanya di Liputanindo.id

Mungkin Anda Menyukai