Konsentrasi Bertanding, Instruktur Real Madrid Carlo Ancelotti Enggan Berkomentar Soal Mbappe

Liputanindo.id MADRID – Instruktur Real Madrid, Carlo Ancelotti, menegaskan bahwa fokusnya saat ini adalah pada pertandingan timnya dan bukan spekulasi transfer. Ancelotti menolak untuk memberikan komentar terkait isu yang menyebutkan bahwa bintang Paris Saint-Germain (PSG), Kylian Mbappe, akan bergabung dengan Real Madrid setelah kontraknya berakhir di akhir musim ini.

Mbappe dilaporkan tidak akan memperpanjang kontraknya dengan PSG, dan Real Madrid diyakini sebagai klub yang paling berpotensi untuk merekrut striker berbakat asal Prancis tersebut.

Dalam konferensi pers yang diadakan pada Sabtu waktu setempat, Ancelotti menyatakan, “Saya dapat melihat dan mendengar, saya memahami bahwa ini menjadi topik utama bagi banyak orang saat ini, namun bagi kami, yang terpenting adalah pertandingan besok.

Cek Artikel:  Aice Safiri Atlet Indonesia Bisa Bertanding di Tingkat Dunia

“Saya ingin menyelesaikan musim ini dengan baik dan memenangkan gelar. Tetap banyak waktu tersisa untuk memikirkan musim depan,” kata Ancelott, dalam konferensi pers sebagaimana diwartakan AFP pada Sabtu waktu setempat.

Ancelotti, yang pernah menukangi klub-klub besar seperti AC Milan dan Chelsea, menekankan bahwa rumor mengenai Mbappe tidak akan mengganggu konsentrasi timnya. Real Madrid saat ini tengah mempersiapkan diri untuk menghadapi Rayo Vallecano dalam pertandingan La Aliansi pekan ke-25 pada hari Minggu mendatang.

“Apakah saya terlihat terpengaruh? Enggak, sama sekali tidak,” tegas Ancelotti.

Sementara itu, pelatih PSG, Luis Enrique, pada Jumat pekan lalu menolak untuk berkomentar tentang keputusan yang akan diambil oleh Mbappe terkait masa depannya.

Cek Artikel:  Jordi Amat Tampil Musuh Tanzania Minggu Besok, Hubner Belum Niscaya

“Saya menghindari untuk membicarakan hal ini sampai ada pernyataan resmi dari pihak yang berwenang,” kata mantan pelatih Barcelona tersebut.

“Kylian Mbappe belum mengungkapkan apapun secara terbuka, begitu juga dengan klub. Saya adalah pelatihnya, dan ketika ada pernyataan dari pihak terkait, saya akan memberikan pendapat saya,” tutup Luis Enrique. (RMA)

Mungkin Anda Menyukai