Mengejutkan, Conor Gallagher Bisa Dilepas oleh Chelsea

Chelsea yang membutuhkan dana tambahan di Januari 2024 untuk membeli penyerang anyar, maka pihak klub dikabarkan siap mengobarkan Conor Gallagher dengan memasukkannya ke dalam daftar jual.

Sebagaimana diketahui, Mauricio Pochettino sudah secara terang-terangan memberikan sinyal apabila ingin aktif berbelanja di musim dingin 2024 dan memfokuskan untuk meningkatkan lini penyerangan.

Mengetahui The Blues sudah menghamburkan uang di musim panas 2023, maka dana transfer Chelsea kini terbilang menipis yang bisa berdampak dengan kegagalan Pochettino dalam mewujudkan keinginannya.

Meski demikian, Daily Mail Football melaporkan bahwa pihak klub justru mulai memikirkan salah satu solusinya yaitu menjual Gallagher, setelah melihat kontraknya hanya tersisa 18 bulan lagi bersama tim ibukota Inggris.

Cek Artikel:  Prediksi Susunan Pemeran Manchester City vs Brentford Perserikatan Inggris 2023/24

Pergerakan tersebut, memang terdengar sebuah perjudian besar apabila terjadi. Akan tetapi, itu juga terbilang merupakan suatu jalan bagi The Blues untuk mengumpulkan dana tambahan apabila mau memboyong pemain layaknya Victor Osimhen atau Ivan Toney.

Baca Informasi dan Rumor Chelsea Terbaru Lainnya

Mungkin Anda Menyukai