Krisis Pemeran! Ten Hag Berikan Berita Soal Cedera Harry Maguire dan Luke Shaw

Erik ten Hag mengungkapkan kondisi cedera Luke Shaw dan Harry Maguire usai Manchester United tersingkir dari Aliansi Champions.

“Terlalu dini untuk membahas bagaimana kondisi cedera dari Harry Maguire dan Luke Shaw. Kami masih harus menunggu selama 24 jam sebelum akhirnya melakukan diagnosis,” ujar Ten Hag seperti dilaporkan Goal.

Berita cederanya Maguire dan Shaw tentu menjadi hal yang merugikan bagi Manchester United, terlebih mereka akan melakoni partai penting melawan Liverpool, Minggu (17/12).

Cek Artikel:  Iwan Bule Bersyukur Timnas Indonesia Lolos Ke Putaran Tiga Kualifikasi Piala Dunia 2026

Cedera pemain memang menjadi permasalahan utama yang dihadapi Manchester United di musim 2023/24, sebelumnya beberapa nama lain seperti Mason Mount, Lisandro Martinez, Casemiro dan Tyrell Malacia sudah lebih dulu masuk dalam ruang perawatan.

Kekalahan 0-1 dari Bayern Munchen membuat Manchester United dipastikan tersingkir dari kompetisi Aliansi Champions. Mereka juga gagal ke Aliansi Europa usai menempati posisi terbawah klasemen sementara grup A dengan koleksi empat poin dari enam pertandingan.

Mungkin Anda Menyukai