Pochettino Konfirmasi Robert Sanchez Absen Ketika Melawan Sheffield United

Chelsea dipastikan tanpa Robert Sanchez saat menjamu tim promosi, Sheffield United, Sabtu (16/12). Hal ini sudah dikonfirmasi sang pelatih, Mauricio Pochettino.

“Kami kehilangan kiper nomor satu. Tentu saja ketika pemain kunci seperti itu harus absen, Anda pasti merindukannya, namun Chelsea juga masih memiliki kiper lain yang sudah siap untuk diandalkan ketika hal semacam ini terjadi,” ujar Pochettino seperti dilaporkan 90MiN UK.

“Ini tentu menyedihkan karena Sanchez mungkin akan absen dalam beberapa pekan ke depan. Kami masih memantau situasi dan kondisinya, begitu juga dengan pemain lainnya seperti Reece James dan Marc Cucurella,” tambah pelatih asal Argentina itu.

Absennya Robert Sanchez membuat posisi penjaga gawang akan diisi Djordje Petrovic, kiper asal Serbia itu bergabung dengan Chelsea di musim panas 2023 dengan harga 14 juta euro dari klub asal Amerika Perkumpulan, New England Revolution.

Cek Artikel:  Pekerjaan Rumah Tak Mudah Laskar Sambernyawa

Cedera pemain menjadi permasalahan utama Chelsea sejak awal musim 2023/24, selain Robert Sanchez, Reece James, dan Marc Cucurella, beberapa nama lain seperti Wesley Fofana, Ben Chilwell, dan CaRB sudah lebih dulu masuk ruang perawatan.

Mungkin Anda Menyukai