Arieone VC Pemenangi Turnamen Voli Putri Piala Dandim 0509 Kabupaten Bekasi

Arieone VC Juarai Turnamen Voli Putri Piala Dandim 0509 Kabupaten Bekasi
Tim Arieone VC juarai Turnamen Voli Putri Piala Dandim 0509 Kabupaten Bekasi(Dok)

ARIEONE VC berhasil menjadi juara dalam turnamen voli putri Piala Dandim 0509 Kabupaten Bekasi yang digelar untuk memperingati HUT ke-79 TNI.

Pada partai final, Arieone VC berhadapan dengan Tim Bravo. Pertandingan berlangsung sangat ketat dengan saling mengejar poin hingga akhirnya Arieone VC keluar sebagai pemenang.

Dalam sambutannya, Dandim 0509 Kabupaten Bekasi, Letkol Infantri Anggaranng Waluyo, menjelaskan bahwa Piala Dandim 0509 Kabupaten Bekasi ini diselenggarakan sebagai hasil kolaborasi antara Koramil Tarumajaya dengan RW 013 Villa Mahkota Indah.

Baca juga : OPM pembunuh pilot Glen Bersembunyi ke Nduga

“Ini mudah-mudahan dalam rangka memungkinkan sinergitas TNI dan Polri bersama masyarakat bahwa kehadiran kita bisa diterima oleh masyarakat,” ujar Anggaranng kepada wartawan, Senin, (23/9). 

Cek Artikel:  Mempelajari Permainan Musuh Jadi Kunci FikriDaniel Melaju ke Perempat Final Jepang Terbuka

Anggaranng juga berharap agar turnamen ini mampu memperkuat sinergi antara TNI dan masyarakat sipil, serta kehadiran TNI dan Polri semakin dirasakan oleh masyarakat melalui berbagai kegiatan.

“Mudah-mudahan dengan berbagai macam kegiatan tadi kehadiran kami TNI dan Polri bisa dirasakan langsung oleh masyarakat,” tambahnya.

Baca juga : Mutasi TNI/Polri Jelang Pilkada Rawan Disalahgunakan

Ketua RW 013, Ariawan, juga menyampaikan bahwa Piala Dandim 0509 Kabupaten Bekasi dapat terlaksana berkat kerja sama antara Koramil Tarumajaya dengan RW 013. Ia menegaskan bahwa kegiatan ini mengingatkan pentingnya peran TNI yang berasal dari rakyat dan harus terus bekerja sama dengan rakyat.

“Mewujudkan bagian daripada TNI memang berasal dari rakyat dan pada akhirnya harus berkontribusi dan berkolaborasi dengan rakyat,” ungkap Ariawan.

Cek Artikel:  Drawing Perempat Final UCL: Real Madrid Hadapi Manchester City, Arsenal Rival Bayern Munich

Turnamen ini resmi dibuka dengan simbolis service bola voli yang dilakukan oleh Dandim, Danramil Tarumajaya, Kapolsek Tarumajaya, Kepala Desa Pahlawan Loyal, dan Ketua RW 013.

Sebanyak 12 tim dari berbagai daerah ikut serta dalam turnamen ini, dengan total hadiah belasan juta rupiah. Arieone VC berhasil membawa pulang piala utama turnamen tersebut. (Z-8)

Mungkin Anda Menyukai