Mauricio Pochettino Ungkap Rencana Terkait Posisi Christopher Nkunku

Mauricio Pochettino mengungkapkan rencananya terkait posisi terbaik yang dapat memaksimalkan potensi Christopher Nkunku. Setelah kembali dari cedera panjang, Nkunku mampu mencetak gol perdana dengan tim barunya.

“Setelah kembali dari cedera, posisi terbaik baginya (Christopher Nkunku) adalah gelandang serang atau penyerang tengah, ketimbang bermain dari sisi sayap. Buat menghadapi tekanan fisik tinggi di Perserikatan Inggris dan kebutuhan tim, lebih baik baginya untuk menempati posisi tersebut.”

“Ketika ini pemahamannya terhadap kompetisi ini terus meningkat, bahwa tim sangat agresif dan berbeda dibandingkan dengan kompetisi di negara-negara lainnya. Seiring berjalannya waktu, proses adaptasi akan terus berlangsung, tetapi mencetak gol akan membantunya menjalani proses itu dengan lebih cepat,” ungkap Pochettino dikutip dari situs resmi klub.

Cek Artikel:  5 Calon Pemeran Krusial Brighton di Masa Mendatang

Christopher Nkunku mengalami cedera panjang ketika menjalani tur pramusim dengan Chelsea. Mantan pemain RB Leipzig itu sudah tampil dalam dua pertandingan dari bangku cadangan dengan tim barunya. Nkunku juga mencetak gol perdana ketika timnya mendapat kekalahan 1-2 dari Wolverhampton Wanderers.

Secara keseluruhan, dalam dua pertandingan tersebut Nkunku mendapatkan waktu lebih dari 60 menit. Pochettino memang sudah menegaskan bahwa pemain-pemain yang baru kembali dari cedera panjang akan mendapat waktu adaptasi kembali secara perlahan.

Baca Informasi dan Rumor Chelsea Terbaru Lainnya

Mungkin Anda Menyukai