Unggah Momen Natalis Anak, Marshel Widianto Hening-Hening Sudah Menikah dengan Cesen Eks JKT48

Liputanindo.id JAKARTA – Info bahagia sekaligus mengejutkan datang dari komika, Marshel Widianto. Melalui unggahan di laman instagram pribadinya Marshel Widianto memberitakan perihal kelahiran anak pertamanya. Selain itu, diketahui ia juga ternyata telah menikah dengan Cesen yang merupakan mantan anggota JKT48. 

Dalam foto tersebut, terlihat Marshel Widianto sedang mendampingi Cesen saat proses persalinan melahirkan. Tetap dalam unggahan yang sama, ia juga membagikan foto momen pemberkatannya pernikahannya bersama Cesen. Terlihat juga Pendeta Yerry Pattinasarany. 

Baca Juga:
Raih 700 Ribu Lebih Bunyi, Komeng Teratas dalam Perhitungan Sementara KPU RI

“Huaaaaa!! Sahabat-teman! Terima kasih untuk setiap doa yang baik dari teman-teman buat aku ya,” tulis Marshel Widianto dalam Instagram miliknya dikutip Minggu (19/3/2023).

Cek Artikel:  Miley Cyrus Digugat Atas Tudingan Menjiplak Musik Bruno Mars

“Ini kabar gembira: Telah lahir seorang anak dengan sehat dan tidak kekurangan suatu apa pun juga. Senangaaa…. dan semoga kebahagiaan yang lebih-lebih lagi bisa dirasakan dan dialami buah hati tercintaku ini di dalam kehidupannya. Ini suatu kehormatan. Dengan segenap hati dan jiwa akan kujaga, kurawat, dan aku sayangi,” sambungnya lagi.

Marshel Widianto juga memperkenalkan nama dan memperlihatkan wajah anak pertamanya itu.

“Dear Archie Hermawan Farid Gilandy Widianto, selamat datang di dunia ya, Nak.. Papa dan Mama sayang sama Engkau..,” terangnya lagi.

Marshel Widianto juga menuliskan rasa terima kasihnya kepada sang istri, Cesen JKT48.

“Terima kasih juga Istri kuh @ceseniy Widianto yang sudah Menjaga Anak kuh dan selalu sabar untuk segala Support tanpa Terlihat, Terima kasih,” sambungnya lagi.

Cek Artikel:  Usaha Hiburan di Makassar Bakal Tutup Lebih Awal Jelang Ramadan

“Selama ini aku mencoba membahagiakan Orang2 di luar sanaaa. Tapi kali ini biarkan aku Bisa berbahagia dengan di dalam sini Saya sayang kalian Berdua sekaligus Orang Sepuh kuh dan Mertua kuh,” tutupnya.

Unggahan tersebut langsung mendapatkan berbagai tanggapan dan ucapan selamat dari sahabat Marshel. 

“Selamat adikku tersayang, So Proud you. Semoga anak istri sehat selalu,” tulis Luna Maya di kolom komentar.

“Puji Tuhan! Congratulation Marcell,” komentar Tretan Muslim.

Banyak komentar dan doa yang hadir untuk momen bahagia Marshel, namun tak sedikit juga yang kebingungan dengan kabar tersebut. Pasalnya, Marshel Widianto ini sangat memang tidak pernah memberitahu kapan resmi menikah dengan Cesen JKT48. (IRN)

Cek Artikel:  Siap Nonton The Script Ini Harga Tiket Konser di Jakarta dan Surabaya

 

Baca Juga:
Cerita Komeng Soal Fotonya di Surat Bunyi yang Viral

 

Mungkin Anda Menyukai