Standarkan Natalis Anak Pertamanya, Ini Profil Cesen Eks JKT48 Istri dari Marshel Widianto

Liputanindo.id JAKARTA – Info bahagia sekaligus mengejutkan datang dari komika, Marshel Widianto. Melalui unggahan di laman instagram pribadinya Marshel Widianto memberitakan perihal kelahiran anak pertamanya. Selain itu, diketahui ia juga ternyata telah menikah dengan Cesen yang merupakan mantan anggota JKT48. 

Baca Juga:
Alami Keguguran saat Usia Janin 2,5 Bulan, Kiky Saputri Ungkap Dirinya Punyai Kista

Banyak komentar dan doa yang hadir untuk momen bahagia Marshel, namun tak sedikit juga yang kebingungan dengan kabar tersebut. Pasalnya, Marshel Widianto ini sangat memang tidak pernah memberitahu kapan resmi menikah dengan Cesen JKT48.

Dengan kabar tersebut, banyak netizen yang penasaran dengan momen pernikahan mereka serta mencari tahu lebih banyak tentang Cesen eks JKT48.  Pemilik nama lengkap Yansen Indiani yang lebih akrab disapa Cesen (Cece Yansen) ini lahir di Jakarta pada 15 Juni 1999. Cesen merupakan seorang penyanyi dan mantan member group idol JKT48 Generasi Ke-3. Cesen resmi tergabung sebagai member JKT48 sejak 1 Agustus 2015. 

Cek Artikel:  Gelar TikTok Awards 2023, TikTok dan RCTI Berkolaborasi Bilangant Kreator Pemandu Perubahan Positif di Indonesia

Perjuangannya menjadi member JKT48 dimulai dari tahap Trainee pada 15 Maret 2014 lalu dipromosikan ke Tim T pada 13 Juni 2015.  Cesen mengakhiri perjalanannya di Tim J hingga 2 Maret 2017. 

Baca juga: Unggah Momen Natalis Anak, Marshel Widianto Hening-Hening Sudah Menikah dengan Cesen Eks JKT48

Meski tak pernah terang-terangan terkait hubungan asmaranya, Cesen dan Marshel Widianto diketahui publik memiliki hubungan pada Januari 2023. Tetapi, tidak diketahui soal pernikahan mereka. Meski tak pernah mengumumkan pernikahannya dengan Cesen, sebelumnya Marshel pernah mengunggah foto bareng Cesen dan blak-blakan soal asmaranya dengan eks personil JKT48 tersebut. 

Dia mengunggah potret Cesen di postingan Instagram pada 17 Desember 2022 lalu. Dalam keterangannya, Marshel menyebut nama wanita itu dengan tanda love diakhirnya, ‘Yansen Indiani Widianto’

Cek Artikel:  Tak Pernah Diketahui Info Pernikahannya, Jennifer Coppen Mendadak Standarkan Kehamilan

Dalam unggahan yang mengejutkan publik tersebut, terlihat Marshel Widianto sedang mendampingi Cesen saat proses persalinan melahirkan. Lagi dalam unggahan yang sama, ia juga membagikan foto momen pemberkatan pernikahannya bersama Cesen. Dalam foto tersebut terlihat juga Pendeta Yerry Pattinasarany. 
 

“Huaaaaa!! Sahabat-teman! Terima kasih untuk setiap doa yang baik dari teman-teman buat aku ya,” tulis Marshel Widianto dalam Instagram miliknya dikutip Minggu (19/3/2023).

Marshel Widianto juga memperkenalkan nama dan memperlihatkan wajah anak pertamanya itu.

“Dear Archie Hermawan Farid Gilandy Widianto, selamat datang di dunia ya, Nak.. Papa dan Mama sayang sama Engkau..,” terangnya lagi.

Marshel Widianto juga menuliskan rasa terima kasihnya kepada sang istri, Cesen JKT48.

Cek Artikel:  Sambut Satu Dasa warsa, Hammersonic Bawa Band Metalcore Asal Inggris ke Jakarta, Bersiaplah!

“Terima kasih juga Istri kuh @ceseniy Widianto yang sudah Menjaga Anak kuh dan selalu sabar untuk segala Support tanpa Terlihat, Terima kasih,” sambungnya lagi. (IRN)

 

Baca Juga:
Raih 700 Ribu Lebih Bunyi, Komeng Teratas dalam Perhitungan Sementara KPU RI

 

Mungkin Anda Menyukai