Barcelona Memperlihatkan Keseriusan untuk Gaet Mason Greenwood

Barcelona dikabarkan terkesan dengan performa Mason Greenwood di musim 2023/24 bersama Getafe, sehingga mereka memanggil pemandu bakat untuk melihat perkembangannya.

Datang ke Getafe sebagai pemain pinjaman, Greenwood nampak secara perlahan bisa mengembalikan performa terbaiknya. Kini, dirinya telah mengumpulkan lima gol dan empat assist dari 15 pertandingan.

Maju tingkatkan penampilan individunya, Greenwood mulai dapatkan pantauan dari Barcelona. Menurut laporan dari Goal, Blaugrana telah meminta pemandu bakatnya untuk melihat perkembangan pemain asal Inggris itu.

Seperti diketahui, Xavi Hernandez memang sedang gencar dirumorkan ingin meningkatkan sektor penyerangannya, setelah melihat adanya penurunan performa dari Robert Lewandowski dan Raphinha.

Mengetahui Greenwood yang hampir dipastikan takkan kembali ke klub asalnya, Manchester United usai tak masuk ke rencana Erik ten Hag telah menjadi lampu hijau bagi Barca dalam bisa membujuknya mau hijrah.

Cek Artikel:  Firman Utina Optimis Timnas Indonesia Punya Kesempatan Lolos ke Putaran Selanjutnya Kualifikasi Piala Dunia 2026

Akan tetapi, Getafe bisa saja bergerak cepat atas perburuan transfer itu dengan mencoba memberikan tawaran permanen kepada Greenwood, mengingat dia sudah menjadi andalan di sektor penyerangan.

Mungkin Anda Menyukai