Viral Bule Terobos Tol di Makassar Mengenakan Sepeda Motor, Polisi: Nyasar Akibat Google Map

Liputanindo.id MAKASSAR – Viral di berbagai platform media sosial (Medsos) memperlihatkan seorang pria masuk tol di Kota Makassar, Sulsel menggunakan sepeda motor 

Dalam video yang beredar, terlihat pria tersebut dengan santai melaju di jalur tol menggunakan sepeda motor jenis matik. 

Dalam video yang beredar, terlihat pria tersebut dengan santai melaju di jalur tol menggunakan sepeda motor jenis matik. 

Baca Juga:
Momen Dirlantas Polda Sulsel Kombes I Made Agus Duduk Lesehan Sarapan Pagi di Aspal

Aksi pria yang diketahui merupakan Penduduk Negara Asing (WNA) itu sempat diabadikan oleh pengendara mobil. Nampak, bule itu seorang diri dengan membawa sebuah tas ransel di pundaknya. 

Cek Artikel:  Ahmad Absahroni Soroti Kasus Santri di Makassar Aniaya Junior Hingga Meregang Nyawa, Minta Kapolri dan Kapolda Bertindak

Dari informasi yang dihimpun, peristiwa itu terjadi pada Selasa (6/2/2024) sekitar pukul 15:00 WITA. Bule itu pertama kali masuk ke jalur tol dari bilangan Jalan Nusantara, Makassar. 

Dia disebutkan bakal mengunjungi salah satu destinasi wisata museum Benteng Fort Rotterdam Makassar. 

Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Sulsel Kompol Gani mengatakan, peristiwa pengemudi motor yang masuk ke jalur tol tidak berlansung lama usai diarahkan keluar oleh petugas saat mendekati gerbang tol. 

“Tamat di gerbang tol Cambayya, ditahan sama petugas tol, kemudian diarahkan ke PJR di situ. Lampau dikeluarkan lewat jalur samping, jalur sepeda motor,” katanya, Kamis (8/2/2024).

Derdasarkan hasil keterangan WNA yang belum diketahui identitasnya itu, lanjut dia, bule itu masuk ke jalur tol dikarenakan nyasar saat menggunakan google map. 

Cek Artikel:  Legislatif Terpilih DPRK Aceh Tamiang Diduga Pemodal Narkoba

“Nyasar ke tol kemungkinan besar pakai google map. Karena dia ini WNA,” tandasnya. (KEK)

 

Baca Juga:
Korlantas Polri Jadikan Ciptaan ETLE Polda Sulsel Role Model Polda Jajaran se-Indonesia

 

Mungkin Anda Menyukai