Heboh! Alshad Ahmad Diduga Nikahi Nissya Asyifa Hanya Dua Bulan saat Sudah Berpacaran dengan Tiara Andini

CARTAU JAKARTA – Berita mengejutkan datang dari YouTuber Alshad Ahmad. Beberapa waktu ini, beredar di sosial media perihal terkuaknya beragam bukti baru terkait Alshad Ahmad diam-diam sudah menikah sekaligus menceraikan, istrinya Nissya Asyifa pada tahun 2022 lalu.

Sebelumnya, Youtuber yang dikenal dengan konten binatang langkanya tersebut, diterpa isu menghamili sang mantan kekasih. 
 

Berita yang beredar dan riuh di media sosial tersebut terkait waktu yang singkat dari tanggal pernikahan dan perceraian, membuat publik menduga-duga bagaimana bisa pria yang merupakan sepupu Raffi Ahmad tersebut menjalin hubungan dengan Tiara Andini dan memiliki hubungan sah suami istri dengan Nissa Asyifa. 

Belum lama ini beredar di media sosial berkas perceraian Alshad Ahmad dan Nissa Asyifa yang dikeluarkan oleh Pengadilan Keyakinan Bandung. Pada berkas tersebut, terungkap penyebab keduanya memutuskan untuk bercerai dan berpisah sebagai pasangan suami istri. 

Cek Artikel:  Konser Bruno Mars di Jakarta Pandai Menyaingi Kesuksesan Konser Taylor Swift? Ini Kata Sandiaga Uno

Awal mulanya kabar tersebut menjadi viral, setelah ketika seorang warganet mengunggah foto daftar persidangan yang sedang berlangsung di akun base Twitter @tanyakanrl yang diunggah pada Selasa (21/3/2023).

“Bahwa alasan Pemohon ingin melakukan proses perceraian dikarenakan sejak sebelum terjadi pernikahan sampai sekarang ini antara Pemohon dengan Termohon sering terjadi perselisihan dan pertengkaran yang sangat sulit untuk dirukunkan,” isi keterangan berkas tersebut dikutip Selasa (21/3/2023).

Dalam berkas tersebut dijelaskan, bahwa pemohon ingin melakukan perceraian dengan Nissa Asyifa lantaran kerap terjadi adanya perselisihan dan pertengkaran yang sulit untuk disatukan. Dalam berkas tersebut juga dikatakan jika mereka juga dikatakan tak pernah sejalan dalam menjalani biduk rumah tangga selama dua bulan pernikahan. 

Cek Artikel:  Sindir Para Capres, Aldi Taher Sumbangkan Honor Syuting untuk Palestina

“Pemohon dan Termohon tidak pernah sejalan alam membangun rumah tangga yang baik,” isi berkas tersebut. 

Lebih lanjut, berkas tersebut mengungkapkan bahwa berbagai cara sudah dilakukan agar keduanya bisa kembali akur dan harmonis, namun saya lagi-lagi tidak berhasil dan tidak menemukan titik terang alias solusinya. 

“Tetapi upaya tersebut tidak berhasil mempersatukan Pemohon dengan Termohon,” tulis lagi pada keterangan berkas tersebut.

Diberitakan sebelumnya, hubungan pernikahan keduanya hanya berlangsung selama dua bulan pernikahan. Alshad Ahmad menggugat cerai Nissa Asyifa pada November 2022 kemarin.  Sementara untuk putusan cerai diumumkan pada akhir Desember 2022. 

Hingga berita ini dibuat, baik Alshad Ahmad maupun Tiara Andini belum memberikan pernyataan apapun tentang berita yang ramai di media sosial ini. (IRN)

Cek Artikel:  Mengembang Gambaran Lestari Dikabarkan akan Menikah Kembali dengan Tiko Aryawardhana

Mungkin Anda Menyukai