Beauty Influencer Ayla Dimitri Pilih One-Stop-Solution untuk Perawatan Tubuhnya

Beauty Influencer Ayla Dimitri Pilih One-Stop-Solution untuk Perawatan Tubuhnya
Ilustrasi(freepik.com)

KEPADATAN rutinitas dalam menjalani aktivitas sehari-hari dengan mudah dapat memicu stres yang dapat memberikan pengaruh kurang baik pada kulit dan kebugaran tubuh secara holistik.

Beauty & lifestyle influencer Ayla Dimitri mengakui, di tengah pekerjaannya yang menuntut mobilitas tinggi dan kecepatan, ia selalu menyempatkan diri untuk melakukan perawatan. Menurut Ayla, face, body, dan wellness treatment itu bentuk self-love, apresiasi diri, dan investasi ke diri sendiri. 

ReviveDerm Derma Facial Studio menjadi terobosan terbaru dari ERHA yang berkonsep Holistic Beauty & Wellness, yang memberikan solusi kecantik dan kesehatan dari luar dan dalam. 

Baca juga : Aesthetic Intelligence, Padukan Kompetensi Medis dan Intuisi Definisistik untuk Kulit Sehat dan Elok

Cek Artikel:  Ini 5 Metode Menghilangkan Bekas Jerawat di Persona

“Saya cukup interest dengan konsep ini yang menggabungkan 3 jenis treatment yang biasa aku butuhkan untuk menjaga kecantikan luar dalam yaitu face, body, dan wellness treatment di dalam satu tempat. Menurut aku ini sebuah terobosan one-stop-solution yang datang dari brand derma beauty yang memang sudah terpercaya  dari sejak lama.” kata Ayla.

Alisa Agustine sebagai Head of ERHA ReviveDerm menyebutkan bahwa ReviveDerm merupakan wujud komitmen untuk selalu berinovasi dan menjadi jawaban permasalahan kecantikan wanita Indonesia. 

ReviveDerm diciptakan untuk menjadi pioneer kombinasi dermabeauty & relaksasi tubuh yang cepat & memiliki hasil yang bisa dilihat secara instan, cocok bagi high mobility tapi menginginkan treatment yang on-the-go di tengah kepadatan aktivitas sehari hari tapi juga menjanjikan hasil yang bisa dapat langsung dilihat dan dirasakan konsumen. 

Cek Artikel:  Anak Guna Gawai Berlebihan Perhatikan 3 Perkembangan Ini

Baca juga : Melalui Transformasi Kecantikan, Casa Lovina Ajak Perempuan Mencintai Diri Sendiri

“Karena cantik dari luar saja tidak cukup. Oleh karena itu Erha kini juga menyediakan solusi wellness treatment dari ReviveDerm yang membantu memberikan solusi kesehatan tubuh dan kecantikan kulit dari dalam. Enggak hanya itu, kami juga dengan bangga memperkenalkan treatment baru ini untuk mencerahkan tubuh yang juga memberikan relaksasi lewat sentuhan therapist-skilled kami yang berpengalaman,”jelas Alisa.

Terdapat 3 jenis treatment yang ditawarkan,
1. Signature body rejuvenation:
Meremajakan kulit, meratakan warna kulit, dan menghaluskan kulit dengan dilengkapi sauna modern untuk menghilangkan racun,  meningkatkan sirkulasi darah, dan menutrisi kulit.

2. Signature glow bright facial: 
Membersihkan wajah dari kotoran & komedo, serta membuat kulit lebih glowing.

Cek Artikel:  Kaya Serat dan Rendah Kalori, Nasi Shirataki Cocok untuk Diet

3. Timeless youth infusion 
Tindakan medis dengan metode memasukkan multivitamin sumber antioksidan yang berkhasiat untuk mencerahkan kulit,  meningkatkan kelembaban & elastisitas kulit, memperbaiki tekstur & tampilan kulit, mengurangi munculnya garis halus, kerutan & tanda penuaan lainnya.
 

Mungkin Anda Menyukai