Eriksen Tak Kuasa Meluapkan Kekecewaan saat Takluk vs Nottingham Forrest

Gelandang Manchester United, Christian Eriksen tak mau menutup rasa kekecewaannya saat gagal membantu timnya mengalahkan Nottingham Forrest di Aliansi Inggris 2023/24, Minggu (31/12) dini hari WIB.

“Kami datang ke sini dengan memiliki keyakinan bahwa bisa membawa pulang tiga poin,” ujar Eriksen dikutip dari situs resmi Manchester United.

“Dalam beberapa pertandingan terakhir, MU sejatinya berada dalam posisi bagus untuk raih kemenangan. Tetapi pada akhirnya, kami hanya harus berpasrah alami kebobolan dan tak mendapatkan poin sama sekali (kekalahan),” tutupnya.

Berkat hasil negatif yang kembali diterima oleh skuad asuhan Erik ten Hag, menjadikan inkonsistensi performa masih terus-menerus menjadi mimpi buruk bagi The Red Devils di sepanjang musim ini. Karena, mereka hanya catatkan satu kemenangan dari lima laga terakhir Aliansi Inggris.

Cek Artikel:  Prediksi Susunan Pemeran Manchester United vs FC Twente Mees Hilgers Siap BerlagadiOldTrafford

Dengan hal tersebut, juga nampaknya semakin mempertegas bahwa Ten Hag butuh mendatangkan pemain anyar di jendela transfer musim dingin 2024 mendatang, guna meningkatkan kualitas komposisi skuadnya agar bisa kembali dapatkan hasil maksimal di setiap laganya.

Mungkin Anda Menyukai