Polisi Ungkap Hasil Tes Kejiwaan Siskaeee, Begini Hasilnya

Liputanindo.id JAKARTA – Model dan selebgram, Francisca Candra Novitasari atau Siskaeee usai menjalani pemeriksaan kejiwaan belum lama ini. Hal tes kejiwaan tersangka kasus film dewasa dari rumah produksi Kelas Bintang itu diungkap oleh pihak kepolisian.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi mengatakan, bahwa tidak ditemukan gangguan kejiwaan terhadap Siskaeee.

“Hasilnya adalah secara garis besar tidak ditemukan adanya gangguan kejiwaan dan yang bersangkutan mampu mempertanggungjawabkan perbuatannya,” kata Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi, dilansir Antara, Sabtu (10/2/2024).

Menurut Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi, hasil tersebut telah diperiksa oleh tim Bidang Penyamaranteran dan Kesehatan (Biddokes) Polda Metro Jaya. Eksispun Siskaeee telah menjalani tes kejiwaan antara lain, psikologi dan pemeriksaan kesehatan jiwa atau psikatris.

“Jadi pemeriksaan kejiwaan terhadap saudari FCN sudah selesai hasilnya seperti itu. Selanjutnya penyidik Subdit Siber Ditreskrimsus melanjutkan kembali proses penyelidikan,” sambungnya.

Sebelumnya, Siskaeee ditangkap di salah satu apartemen di kawasan Sleman, Yogyakarta pada Januari 2024 lalu.

Cek Artikel:  Viral Dua Pemuda di Makassar Lakukan Aksi Freestyle Hingga Berpose di Depan Kamera ETLE

Setelah diperiksa polisi, tersangka kasus film dewasa itu akhirnya ditahan di Polda Metro Jaya.Simak Pihak kepolisian menahan Siskaeee atas pertimbangan kebutuhan dan kepentingan penyidikan selanjutnya. 

Siskaeee diketahui sudah dua kali mangkir dari panggilan pemeriksaan oleh penyidik. Menurut pihak kepolisian, Siskaeee ditahan sejak Kamis (25/1/2024). Kuasa hukum sempat mengajukan permohonan penangguhan penahanan dengan alasan Siskaeee diduga mengalami gangguan kejiwaan. (IRN)

Baca Juga:
Polisi Tangkap 28 Remaja yang Hendak Tawuran di Jakbar

 

Baca Juga:
Bersikukuh Diperiksa Besok, Firli Bahuri Tak Penuhi Panggilan Dewas KPK

 

Mungkin Anda Menyukai