Bocoran Oppo Find X8, Punya Dynamic Island Seperti Iphone 16

​​​​​​​Bocoran Oppo Find X8, Punya Dynamic Island Seperti Iphone 16
Oppo Find X8(Dok GSM Arena)

OPPO Find X8 diperkirakan akan meluncur pada bulan Oktober. Menjelang peluncurannya, beberapa bocoran gambar hands-on ponsel tersebut telah beredar.

Dilansir dari GSM Arena, Find X8 akan memiliki Dynamic Island pada layar depan, mirip dengan Apple Iphone 16 yang rilis beberapa hari yang lalu.

Find X8 juga dikabarkan akan memiliki Camera Control seperti yang dimiliki keluarga iPhone 16. Camera Control, sesuai namanya, berfungsi untuk mengambil foto atau merekam video. Tombol turut mendukung gerakan tambahan, misal, tekanan ringan untuk autofocus, tekanan lebih keras untuk mengambil gambar, hingga swipe atau geser ke kiri dan kanan untuk zoom-in serta zoom-out.

Find X8 dirumorkan akan memiliki layar datar berukuran 6,5 inci hingga 6,7 inci dengan resolusi 1256×2760, serta ditenagai oleh chipset MediaTek Dimensity 9400 SoC.

Cek Artikel:  Penelitian NASA Mengungkap Rahasia Pembentukan Pola Geologi Mars

Dari segi kamera, Find X8 dibekali kamera utama 50 MP, ultrawide 50 MP, dan kamera zoom periskop 3x. Ponsel ini akan tersedia dalam warna hitam, putih, biru, dan merah muda. Ponsel ini akan memiliki baterai 5.600 mAh dengan dukungan pengisian daya kabel 100W. (M-4)

Mungkin Anda Menyukai