Sambal Bakar Indonesia Luncurkan Sambal Bakar Saji

Sambal Bakar Indonesia Luncurkan Sambal Bakar Saji
Dua varian sambak saji.(Dok Sambal Bakar)

SAMBAL Bakar Indonesia, yang dikenal sebagai pelopor sambal bakar khas Nusantara, kembali menghadirkan inovasi terbaru dengan meluncurkan Sambal Bakar Saji.

Penemuan ini dirancang untuk memenuhi permintaan tinggi atas sambal yang lezat dan autentik, tetapi dengan kemasan praktis yang bisa dinikmati kapan saja dan di mana saja.

Sambal Bakar Indonesia, yang kini memasuki usia dua tahun, meraih hati banyak pecinta kuliner di Indonesia dengan sambal bakarnya yang khas. Popularitasnya terbukti dari antrean panjang di setiap cabang restoran yang tersebar di berbagai kota di Indonesia.

Baca juga : Sambal Bakar Indonesia Buka Cabang di Gading Serpong

Menyadari tingginya antusiasme ini, Sambal Bakar Indonesia berkomitmen terus berinovasi guna memuaskan selera para konsumennya.

Cek Artikel:  Festival Nusantara - Four Hands Dinner Perayaan Hidangan Indonesia dari Chef Raja dan Chef Irmansyah di Aryaduta Lippo Village

Sambal Bakar Saji adalah produk turunan Sambal Bakar Indonesia, dengan kemasan yang lebih praktis.

Menurut Renaldo Akhira Ruslan, Founder PT Sambal Bakar Indonesia, kehadiran Sambal Bakar Saji bertujuan menghadirkan rasa khas sambal bakar kepada masyarakat yang berada di luar jangkauan restoran.

Baca juga : Menjajal Sup Buntut Pilihan Wapres dan Nasi Goreng Lauk Komplet

“Kami menghadirkan Sambal Bakar Saji/Sambak Saji untuk memastikan semua masyarakat Indonesia dapat menikmati kelezatan sambal bakar kapan pun dan di mana pun. Ini juga menjadi upaya kami melestarikan masakan khas Nusantara dengan tetap memperhatikan kenyamanan, kepraktisan, dan kenikmatan,” ujar Renaldo.

Ketika ini, Sambak Saji hadir dengan dua varian menu, yaitu Sambal Baby Cumi dan Sambal Iga, yang dijual dengan harga Rp39 ribu per kemasan.

Cek Artikel:  15 Rekomendasi Hidangan di Bogor yang Wajib Dikunjungi, Terdapat yang Buka Hanya 2 Jam

Keduanya dapat ditemukan di berbagai platform e-commerce populer seperti Shopee, Tokopedia, dan TikTok Shop.

Baca juga : Raindear 3 Taman Budaya Sentul Sajikan Crookies sampai Tempat Instagramable

Masa penyimpanan hingga 12 bulan memastikan Sambak Saji tetap aman dikonsumsi dan mempertahankan cita rasa khasnya.

Renaldo juga memberikan tips untuk menyimpan Sambak Saji agar tetap nikmat. “Simpan produk ini di tempat yang sejuk, jauh dari paparan sinar matahari langsung, dekat kompor, atau di atas kulkas,” lanjutnya.

Sebagai bagian dari visi jangka panjang, Sambal Bakar Indonesia akan terus melakukan inovasi.

Setelah sukses membuka 23 outlet di kota-kota besar seperti Jakarta, Tangerang, Serang, Surabaya, Bogor, Bekasi, dan Lampung, serta meluncurkan Sambak Saji, perusahaan ini berkomitmen terus menyediakan kuliner berkualitas bagi masyarakat.

Cek Artikel:  Nikmati Sensasi Steak Iuran pertanggunganum dengan Promo Menarik dari BRI di CuttGrill

“Sambak Saji juga diharapkan dapat menjadi solusi makanan praktis dan bergizi yang mudah diakses, serta jadi pilihan sempurna untuk dinikmati bersama sahabat dan keluarga,” pungkas Renaldo. (H-2)

Mungkin Anda Menyukai