NBA 2K25 Dirilis, Berbarengan di Konsol dan PC

NBA 2K25 Dirilis, Berbarengan di Konsol dan PC
Gim NBA 2K25(steampowered.com)

GIM bola basket terbaru, NBA 2K25, telah resmi dirilis. Gim itu hadir di konsol serta PC berbarengan. Gim ini bisa dimainkan PS5/PS5, Xbox Series X|S dan Xbox One, Nintendo Switch, serta PC.

President at Visual Concepts, studio yang menggarap NBA 2K25, Greg Thomas, menuturkan seri terbaru gim bola basket ini masih diciptakan dan dirancang dengan masukan dari penggemar setianya. Kini, gamer bisa dengan bebas menunjukan skill bermain mereka di dalam gim.

“Serempak dengan debut mode kompetitif baru yaitu pada The City dan MyTEAM ditambahkan juga peningkatan fitur dan tutorial untuk pemula menjadikan NBA 2K25 menyediakan pengalaman bagi gamer veteran dan pemain baru,” tuturnya.

Cek Artikel:  Berbagai Penemuan dan Program Menarik dalam Acer Day 2024

Baca juga : NBA 2K24 Sudah Tersedia di Seluruh Dunia

Fitur bernama ProPLAY diklaim menjadi daya tarik dari NBA 2K25 karena menjanjikan peningkatan animasi realistis dari pergerakan karakter dan pertandingan di dalam gim. 

ProPLAY menghadirkan lebih dari 9.000 animasi yang di dalamnya ada gerakan dribble, shot, dan lainnya hasil adopsi dari dokumentasi asli NBA.

Fitur Dribble Engine juga menyajikan pergerakan dinamis di dalam gim yang membuatnya mirip dengan dunia nyata sehingga memiliki gameplay yang otentik.

Baca juga : PS5 Pro Formal Dirilis, Ini Harganya

Mode The City dirancang ulang pada NBA 2K25 dengan menjanjikan interaksi yang lebih hidup di dalamnya terutama saat terhubung ke pemain lain seperti di area Boulevard of the stars, Proving Grounds, dna kembalinya fitur MyCOURT serta MyPARKS.

Cek Artikel:  Mengungkap Asrar Asteroid Pemicu Kepunahan Massal 66 Juta Mengertin Lewat

Mode MyTEAM juga mendapatkan peningkatan dalam banyak hal terutama di mode game yang bisa dimainkan, mulai dari Breakout, Showdown, dan King of the Court. MyTEAM juga menghadirkan kembali fitur Auction House untuk mempermudah akses ke bursa pemain NBA.

Perjalanan prestasi karakter lewat MyCAREER kini memungkinkan lebih banyak tim basket legendaris dalam sejarah NBA sebagai lawan main. 

Baca juga : Warhammer 40.0000: Space Marine 2 Formal Dirilis

Seluruh perjalanan karier juga akan bisa disajikan dalam bentuk flashback story lewat fitur konten Heart of a Dynasty.

Gamer baru di gim NBA 2K25 dijanjikan bisa mempelajari setiap sistem mekanik dan fitur di dalam gim ini dengan mudah. 

Cek Artikel:  Ilmuwan Temukan Kemungkinan Mimas si Death Star Mempunyai Air

Mode Learn 2K menghadirkan mode pembelajaran bagi gamer baru untuk bisa mempelajari kemudian menciptakan kombinasi gerakan bermain di dalam gim. (Z-1)

Mungkin Anda Menyukai