Adhyaksa FC Tekuk Persipa Pati 3-1, Jadi Pelepas Dahaga di Aliansi 2 – Liputanindo.id


Adhyaksa FC Tekuk Persipa Pati 3-1, Jadi Pelepas Dahaga di Liga 2

Liputanindo.id – Selebrasi Pemeran Adhyaksa FC setelah mencetak gol ke gawang Persipa Pati di Stadion Kebo Giro, Boyolali, Minggu (13/10/2024)

Liputanindo.id, BOYOLALI — Adhyaksa FC berhasil meraih poin penuh setelah mengalahkan Persipa Pati dengan skor 3-1 dalam lanjutan Aliansi 2 2024/2025 di Stadion Kebo Giro, Kabupaten Boyolali, Minggu (13/10/2024) sore. 

Gol dari Adhyaksa FC dicetak oleh Andrejic Aleksa di menit ke-21, Sehabudin Ahmad ke-78 dan Dave Mustaine di menit ke-82 melalui titik putih. Sedangkan gol dari Persipa Pati dicetak oleh Song Sunday Longji di menit ke-53.

Promosi
Toko Perabotan di Solo Ini Lengkap Banget, Banyak Barang Istimewa dan Murah!

Dengan hasil ini, Adhyaksa FC berada di peringkat ke-5 klasemen Grup 2 dengan sembilan poin dari enam laga. Sedangkan Persipa Pati asih terjebak di peringkat kedua terbawah dengan raihan lima poin. Ini menjadi kekalahan ketiga dari lima laga terakhir bagi Persipa Pati.

Cek Artikel:  Ini Komentar Ciro Alves Jelang Musuh PSM Makassar

Selepas laga, pelatih Adhyaksa FC, Ade Suhendra mengatakan, kemenangan ini menjadi pelepas dahaga dari rentetan hasil minor yang didapat dalam dua laga tandang sebelumnya yang gagal mendapatkan poin. Buat itu, ia berharap kemenangan ini bisa memperbaik mental para pemainnya untuk bisa terus bersaing.

“Alhamdullillah kami berhasil meraih tiga poin, ini seperti pelepas dahaga kami setelah dua laga away kami belum mendapatkan poin. Alhamdulillah anak-anak main baik, kerja keras dan dapat hasil maksimal, semoga ini bisa kami pertahankan, kami akan away setelah ini, mudah-mudahan kemenangan ini membuat mental pemain lebih baik lagi jadi bisa mencuri poin di laga selanjutnya,” tegasnya.

Ia juga mengatakan, Adhyaksa FC selalu punya banyak skema ketika gagal memecah kebuntuan seperti di awal laga. Ade mengatakan, semuya pemain yang diturunkan Adhyaksa FC dipastikan akan siap bermain maksimal dan menunjukkan penampilan terbaiknya selama 90 menit.

Cek Artikel:  Persis Solo Datangkan Mantan Gelandang Persebaya

“Niscayanya kami punya opsi, ada Plan A dan B, setiap posisi kompsisinya kami sesuaikan, karena tidak mungkin karena satu kompetisi pemain tidak ada masalah bisa cidera, sakit dan lain-lain bisa tidak main karena keperluan keluarga. Niscayanya kami dalam kompsisisi tim sehat bisa dimasukkan dan bisa bermian sangat baik. Segala pemain jelas siap diturunkan, semoga bisa terus meriah nilai positif,” tuturnya.

Disinggung mengenai persiapan jelang lawan Persekat Tegal, Ade menyebut masih akan melihat dan melakukan evaluasi pascalaga ini. Ia berharap bisa meraih poin perdana bagi Adhyaksa FC di laga tandang.

“Kami memang away belum dapat poin, tapi harusnya kami dapat poin, baik saat lawan Nusantara United atau Bhayangkara FC harusnya kami dapat poin, tapi kami belum beruntung, tapi saya yakin jka kami bersiap dan konsisten, semua pelan-pean mendapatkan poin home atau away. Niscayanya kami evaluasi dulu, barupersiapkan untuk lawna berikutnya,” ulasnya.

Cek Artikel:  Ardi Idrus Siap Tempur Serempak Persebaya Rival Barito Putera

Sedangkan man of the match laga ini, Sehabudin Ahmad, berharap raihan tiga poin ini bisa terus konsisten diraih Adhyaksa FC.

“Alhadmulillah kami dapat tiga poin, semoga bisa konsiten ke depannya untuk meraih tiga poin dan menang di laga selanjutnya,” tuturnya.

Mungkin Anda Menyukai