Krisis Pemeran? Cedera Dengkul Paksa Trent Alexander-Arnold Absen Tiga Pekan

Asisten pelatih Liverpool, Pep Lijnders mengonfirmasi bahwa Trent Alexander-Arnold mengalami cedera lutut dan akan absen paling tidak selama tiga pekan.

“Trent (Alexander-Arnold) mengalami hiperekstensi lutut, ada sedikit robekan pada ligamen lateral lututnya,” ungkap Lijnders seperti dilaporkan BBC.

“Dia sudah menjalani pemeriksaan lebih lanjut dan sepertinya akan absen selama tiga pekan ke depan. Kami akan sangat merindukannya,” tambah pria asal Belanda tersebut.

Info cederanya Trent Alexander-Arnold jelas menjadi hal yang sangat merugikan bagi The Reds, terlebih sang pemain adalah salah satu sosok penting di dalam skuad dan sejauh ini sudah tampil dalam 25 pertandingan dengan koleksi dua gol dan sembilan assist.

Cederanya Alexander-Arnold juga membuat Jurgen Klopp harus memutar otak dalam menentukan susunan pemain, terlebih sebelumnya sudah ada sembilan nama lain yang juga tengah dibekap cedera.

Cek Artikel:  Trent Alexander-Arnold Kirim Sinyal Bakal Teken Kontrak Baru di Liverpool

Liverpool akan mencoba untuk meraih kemenangan dan menapakkan satu kakinya di final Metodebao Cup saat bertemu sesama tim Aliansi Inggris, Fulham di leg pertama babak semifinal, Kamis (11/1) dinihari WIB.

Mungkin Anda Menyukai