Suspensi All-New Triton Diklaim Lebih Bagus

Suspensi All-New Triton Diklaim Lebih Baik
Suspensi All-New Mitsubishi Triton diklaim lebih baik(MI / Denny Parsaulian Sinaga)

SEHARI sebelum mengundang wartawan untuk test drive Mitsubishi All-New Triton, pada 7-8 September 2024, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) juga mengundang 150 pelanggan Mitsubishi Motors dari segmen fleet yang berasal dari berbagai latar belakang usaha dan bisnis untuk mengeksplor dan menjajal Mitsubishi All-New Triton.

Peserta didominasi oleh pelanggan setia Mitsubishi Motors, terutama pelanggan Triton yang telah merasakan keandalan dan keunggulan model Triton sebelumnya yang mendukung bisnis mereka.

Dari beberapa testimoni para pelanggan yang sempat dirangkum, umumnya puas dengan respon mesin (tarikan) dan suspensi yang meningkat dari generasi sebelumnya saat digunakan di jalan ekstrem.

Baca juga : Media Test Drive Mitsubishi All-New Triton, Dibekali Fitur Maksimal

Cek Artikel:  Suzuki Perkenalkan New Ertiga Hybrid Cruise di IIMS 2024

Hal itu disampaikan Mechanical Engineer Mitsubishi Handy Ahmad Sidik, saat talkshow Test Drive Mitsubishi All-New Triton, Senin (9/9).

Selain soal respon dan suspensi, ada juga yang menyoal penggunaan Triton. ”Varian HDX untuk 4WD menggunakan tipe Lever (mechanical) lebih mudah penggunaan dan perawatannya,” testimoni salah satu pelanggan.

Sementara itu ground clearance yang lebih tinggi dari model sebelumnya, memudahkan untuk melewati jalan di berbagai medan.

Baca juga : MMKSI Ajak Jurnalis Jajal Keandalan Mitsubishi All-New Triton di Medan Off-road Perbukitan

Menurut President Director PT MMKSI Atsushi Kurita, selama lebih dari 20 tahun berada di pasar Indonesia, produk ini memegang dominasi di market leader di indoensia dan selalu menjadi yang dipertimbangkan para konsumen kami.

Cek Artikel:  Kopdar Komunitas ID42NER Diwarnai Offroad Challenge di Lampung

”Ini merupakan produk generasi ke-4 dari strada, sekarang Triton. Dan sudah menjadi improvement yang dilakukan pada generasi ke-4 ini. Kita punya desain yang lebih terlihat robust (kokoh) dan durable (tahan lama),” kata Atsushi.

Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI Irwan Kuncoro menambahkan bahwa saat ini Triton menguasai 40% pasar pick-up 4×4.

”Sempat menurut, tetapi bulan ini sudah kembali lagi menjadi pilihan nomor 1,” imbuh Irwan.

Sementara itu, Pasca GIIAS 2024, Mitsubishi All-New Triton telah menerima total 1.000 unit SPK. (Z-8)

Mungkin Anda Menyukai