Dituai Kritikan, Erik ten Hag Tetap Percaya Antony Akan Pandai Bersinar

Sedang dibanjiri kritikan akibat performa inkonsistensinya di Manchester United, Erik ten Hag tetap memiliki kepercayaan penuh kepada Antony yang bisa menemukan kesuksesan bersama skuad asuhannya.

“Apabila Anda menyinggung performanya di Ajax, maka saya akan melihatnya ke belakang sana. Dampaktivitasnya sangat baik,” ujar Ten Hag dikutip dari situs resmi Manchester United.

“Jadi, saya yakin dia mampu melakukannya lagi dengan melakukan aksinya dari umpan-umpannya maupun penyelesaian akhir. Produktivitasnya baik saat di Ajax, sehingga dia harus kembali ke level itu. Tetapi di Aliansi Inggris memang sulit, tetapi Antony bisa melakukannya,” tutupnya.

Berposisi sebagai penyerang sayap, Antony tentu saja dimiliki ekspektasi untuk memberikan dampak positif dalam tingkatkan ketajaman lini depan. Malangnya, dia tak bisa melakukan hal tersebut di musim 2023/24 ini.

Cek Artikel:  Tiga Pemeran Ini Bukan Akan Dijual Manchester United! Siapa Saja?

Sudah bermain sebanyak 21 pertandingan di seluruh kompetisi, pemain asal Brasil masih gagal mencatatkan gol maupun assist, sehingga rasa kekhawatiran dari para supporter Man United mulai bermunculan terkait performanya untuk jangka panjang.

Mungkin Anda Menyukai