Pengadilan Keyakinan Jakarta Selatan Konkretkan Indra Bekti dan Aldila Jelita Formal Bercerai

Liputanindo.id JAKARTA – Indra Bekti dan Aldila Jelita dinyatakan resmi bercerai pada 17 April 2023. Hal tersebut disampaikan oleh Pengadilan Keyakinan Jakarta Selatan melalui humas Taslimah. Putusan itu telah disahkan oleh majelis hakim pada sidang yang digelar secara daring pagi tadi.

“Buat perkara nomor 877 yang diajukan Aldila Jelita melawan Indra Bekti, alhamdulilah hari ini sudah di putus. Putusannya adalah mengabulkan gugatan penggugat, kedua menjatuhkan talak satu, dan ketiga menetapkan anak dua orang berada pada asuhan ke penggugat,” ujar Taslimah kepada wartawan, di Pengadilan Keyakinan Jakarta Selatan, Senin (17/4/2023).

Baca Juga:
Cerita Komeng Soal Fotonya di Surat Bunyi yang Viral

Cek Artikel:  Lolos ke PON XXI Aceh-Sumut, Saaih Halilintar Siap Bertanding di Cabang Olahraga Golf

Selain itu, Pengadilan Keyakinan Jakarta Selatan juga telah memutus agar Indra Bekti sebagai pihak tergugat memberikan nafkah pada dua anak dengan total Rp30 juta setiap bulannya.

“Buat dua anak senilai Rp30 juta perbulan dan akan naik tiap tahunnya 10%,” lanjut Taslimah.

Diberitakan sebelumnya, Aldila Jelita melalui kuasa hukumnya, Milano Lubis sudah memasukkan gugatan cerai ke Pengadilan Keyakinan Jakarta Selatan pada Senin (27/2/2023) lalu.

Baca juga: Ini Respons Indra Bekti Setelah Digugat Berpisah Aldila

“Cocok bahwa hari ini Dila sudah memasukkan gugatan ke Pengadilan Keyakinan Jakarta Selatan,” kata Milano di kawasan Brawijaya, Jakarta Selatan, Senin (27/2/2023).

Milano menyatakan alasan perempuan yang akrab disapa Dila mengajukan gugatan cerai karena tidak sejalan.

Cek Artikel:  Jelang Perilisan Album Kedua, Adrian Khalif Luncurkan Dua Single

“Argumennya memang sudah tidak bisa sejalan lagi,” tutur Milano.

Milano mengatakan Dila dan Bekti sudah sepakat berpisah secara baik-baik.

“Segala kewajiban terhadap anak segala macam sudah disepakati tetap seperti biasanya, tidak seperti berpisah,” ucap Milano.

Begitu itu Indra Bekti mengaku sudah membahas hal ini dengan sang istri. Tetapi keputusan sang istri sudah bulat dan ingin berpisah. (IRN)

 

Baca Juga:
Formal Bercerai dengan Inge Anugrah, Ari Wibowo Dapatkan Hak Asuh Kedua Anaknya

 

Mungkin Anda Menyukai