Ahmad Dhani Ungkap Dalihnya Tak Mau Ketemu Langsung Once untuk Bicarakan Royalti

Liputanindo.id JAKARTA – Sempat mereda, perseteruan Ahmad Dhani dengan Once Mekel masih menyisakan persoalan. Ahmad Dhani tak mau duduk bersama dan membahas masalah ini secara baik-baik, meskipun rumahnya dan Once cukup dekat.

Ahmad Dhani secara vokal di ranah publik selalu mengungkapkan permasalahannya tersebut di ranah publik.  Bapak dari Al, El, Dul tersebut mengutarakan alasan mengapa dirinya sangat vokal menyuarakan masalah ini di ranah publik saat menjadi menjadi bintang tamu di kanal YouTube Anji. 

“Saya maunya out loud. Saya maunya langsung ke ranah publik. Supaya publik tahu. Ini bukan cuma urusan Ahmad Dhani-Once, tapi jadi semua. Supaya EO tahu,” ungkap Ahmad Dhani, saat menjadi bintang tamu di kanal YouTube Anji, dikutip Selasa (18/4/2023).

Cek Artikel:  Formal Bercerai dengan Virgoun, Inara Rusli: Janji Allah Itu Betul

 

Anji selaku host kemudian menanyakan apakah perseteruan ini hanya settingan yang dibuat oleh Dhani dan Once, agar masalah tentang hak cipta jadi terangkat. Pentolan band Dewa 19 itu langsung membantahnya.

“Enggak, kalau saya sih nomor satu ini penting buat Dewa 19. Karena Dewa 19 adalah band yang masih ada dan harus dilindungi hak-haknya. Salah satunya, hak eksklusif menyanyikan lagu Dewa 19, ada pada Dewa 19, bukan artis siapa pun,” jelas Dhani.

Beberapa waktu sebelumnya, Once Mekel pernah menyatakan bahwa dirinya tak akan pernah bisa menyaingi Dewa 19 saat jadi bintang tamu di kanal YouTube Anji, di acara yang sama. Menurut Dhani, itu adalah logika yang salah.

Cek Artikel:  Unggah Foto Tengah Olahraga Usai Insiden Kolam Renang, Zac Efron: Gembira dan Sehat

“Itu alasan Once yang menurut saya enggak nyambung. Once tuh eks member Dewa 19, bukan ‘Siapa gue sih?’ Itu penting banget. Kadang Once kalau berlogika suka enggak nyambung,” pungkas Ahmad Dhani. (IRN)

Mungkin Anda Menyukai