Buttonscarves Rilis Koleksi dengan Keindahan Rendah Laut Nusa Misool

Buttonscarves Rilis Koleksi dengan Keindahan Bawah Laut Pulau Misool
Popupmarket Buttonscarves di Land’s End, PIK 2, Jakarta Utara.(MI/ Bintang Krisanti)

JENAMA fesyen modest Tanah Air, Buttonscarves merilis koleksi terbaru, Misool, di Land’s End, Pantai Indah Kapuk (PIK) 2, Jakarta Utara, Rabu (17/7). Di tepi pantai itu pula Buttonscarves mendirikan popup market, termasuk toko popup yang menyediakan koleksi Misool, termasuk scarf berwarna viva magenta yang tidak dijual di toko lainnya. 

 

CEO Buttonscarves, Linda Anggrea mengungkapkan jika koleksi itu, sesuai namanya terinspirasi dari keindahan bawah laut Nusa Misool, Papua Barat. “Kita ingin celebrate summer dan karena itu kita keluarkan koleksi Misool yang namanya diambil dari Nusa Misool di Papua,” kata Linda dalam konferensi pers di tempat tersebut.

Baca juga : Buttonscarves Rilis Kerudung Mewah Gaya Abad 17

Cek Artikel:  Tampil Trendi dan Syari Ketika Lebaran ala Taqeeya

 

Ia juga menjelaskan jika tema keindahan bawah laut dipilih sesuai dengan hobi menyelam yang banyak dilakukan masyarakat sekarang, termasuk teman-temannya dan selebritas. Sementara baginya sendiri laut menjadi tempat liburan favorit. “Healing aku itu laut,”.

 

Baca juga : Buttonscarves Gandeng Supermodel Halima Aden di IMFW 2024

Motif terumbu karang pun mendominasi koleksi yang terdiri dari scarf, 4 seri baju, hingga tas itu. Dengan motif itu pula Linda berharap para penggemar setia Buttonscarves atau disebut BS Ladies dapat melihat keindahan bawah laut. 

“Jadi BS ladies bisa melihat keindahan bawah laut tanpa perlu menyelam,” tambah perempuan yang mendirikan Buttonscarves tahun 2016 itu.

Cek Artikel:  Denny Malik dan Chitra Nartomo Mentori Anak Muda Aceh

 

Baca juga : Buttonscarves Beauty Mempersembahkan Ragam Produk Kecantikan untuk Penampilan Memukau di Shopee Big Ramadan Sale

Rona Tertentu

Scarf dalam koleksi Misool terdiri dari 13 warna, termasuk warna identitas Buttonscarves, viva magenta. Tetapi scarf viva magenta hanya dijual di popup store yang hanya berdiri di Land’s End selama sebulan atau hingga pertengahan Agustus.

Linda menjelaskan pendirian popup market di Land’s End itu juga untuk memberikan pengalaman khusus kepada BS Ladies. “Nanti setiap minggu di sini akan ada beragam aktivitas,” tambah Linda. (M-1)

 

Mungkin Anda Menyukai