Sempat Menyangkal, Inara Sudah Diperingatkan Soal Perselingkuhan Virgoun Sejak Pahamn Lampau

Liputanindo.id JAKARTA – Info tak sedap tengah menimpa rumah tangga vokalis Last Child, Virgoun dan istri Inara Rusli. Inara, dalam unggahan media sosialnya membeberkan sederet bukti perselingkuhan sang suami. Dalam fakta-fakta yang diunggah dalam akun instagram pribadinya, perselingkuhan tersebut ternyata sudah sudah terjadi sejak 2021 silam.
 

Beberapa waktu yang lalu, Inara menyebutkan, jika dirinya mendapat informasi valid soal perselingkuhan Virgoun dengan perempuan bernama Anisa Tenri. Bahkan sejak setahun yang lalu, sudah ada pihak yang memberikan informasi serupa kepada Inara. Tetapi, dirinya masih menyangkal perihal tersebut. 

Baca Juga:
Heboh Selingkuh Pilot CitiLink, Terbongkar Melalui Status GetContact

Dalam unggahannya, adalah akun Handika Fadjar yang memberikan mengirimkan pesan. Isi pesannya meminta Inara untuk mengingatkan Virgoun agar menjauhi istrinya.

Cek Artikel:  Kasus Adiknya Dihajar Anak AKBP Achiruddin Hasibuan Viral, Dinda Safay: Semoga Segera Selesai

“Mba tolong suami mbak diperingati kalo yang namanya monica iu istri sah saya…,” tulis akun tersebut.

Tetapi kala itu, Inara tak memusingkan informasi tersebut. Dia tampak yakin suaminya tak melakukan tindakan seperti yang ditudingkan oleh si pengirim pesan.

“Apaan si. Aug ah. Tolong peringatin istrinya yg namanya Inara istri sah suami sy,” balas Inara kala itu, dikutip Senin (24/4/2023).

Tetapi, belakangan Inara mulai menyadari bahwa pesan tersebut adalah benar. Apalagi setelah Inara melakukan cross check mutasi rekening.

“Dan ini bener ternyata setelah di-cross check mutasi rek nama pemilik rek tujuannya sama2 monica, tglnya beda 2 hari,” tulis Inara.

Inara dan pencipta lagu ‘Surat Asmara untuk Starla’ tersebut menikah sejak 14 Desember 2014. Dari pernikahan tersebut, keduanya dikaruniai tiga orang anak. (IRN)

Cek Artikel:  Dituding Belum Move On dari Rizky Nazar, Syifa Hadju Tegaskan Sudah Senang dengan El Rumi

 

Baca Juga:
Kronologi Perwira Polda Sulsel Laporkan Istrinya Soal Dugaan Perselingkuhan

 

Mungkin Anda Menyukai