Tampil di Kandang, Borneo FC Lebih Percaya Diri Hadapi Madura United FC

BALIKPAPAN – Borneo FC Samarinda optimistis bisa meraih hasil maksimal pada leg kedua semi final babak Championship Series BRI Perserikatan 1 2023/24 dengan mengalahkan Madura united FC di kandangnya stadion Batakan Balikpapan, Kalimantan Timur, Minggu (19/5/2024) malam.

Tim butuh selisih 2 gol untuk memastikan lolos ke babak final walau persiapan dengan waktu cukup singkat dari jeda laga leg pertama.

Demi ini pelatih Borneo FC Pieter Huistra mengatakan pemain cukup percaya diri apalagi main di kandang sendiri dengan dukungan besar dari suporter.

Meskipun laga sebelumnya tim harus menelan kekalahan 0-1 dari Madura United. Asal Mula pada laga itu tiba-tiba permainan berubah menjadi buruk padahal memulainya dengan sulit. Tetapi dia merasa hampir bisa mengontrol jalannya laga.

Cek Artikel:  Ini Perasaan Erik ten Hag Setelah MU Menang Dramatis vs Nottingham Forest

“Kami setengah jalan menuju itu dan masih ada 90 menit untuk mengejarnya. Kepercayaan diri ada dengan pelatih, kepercayaan diri ada pada pemain,” ujar pelatih asal Belanda itu.

“Setelah menunjukkan yang terburuk, sudah saatnya untuk membalikkan keadaan,” imbuhnya.

Tetapi kabar kurang sedap berhembus bahwa Borneo FC tidak bisa menurunkan kekuatan terbaiknya saat laga leg kedua ini karena beberapa pemain cedera.

Tetapi Pieter Huistra belum bisa memutuskan siapa saja pemain yang akan diturunkan saat melawan Madura United.

“Saya masih tidak tahu pasti. Jadi, saya tidak mempunyai nama untuk saat ini. Nadeo terkena akumulasi,” tandasnya. ***

Mungkin Anda Menyukai