Menangi Pilkada Kabupaten Bandung, Dadang Supriatna Siapkan 50.000 Kader Tunas Bangsa

Menangi Pilkada Kabupaten Bandung, Dadang Supriatna Siapkan 50.000 Kader Tunas Bangsa
Calon Bupati Bandung Dadang Supriatna bersama Kader Tunas Bangsa yang akan bergerak memenangi pilkada 2024(DOK/PKB JABAR)

PKB Kabupaten Bandung Kerahkan Kader Tunas Bangsa Menangkan Kekasih Dadang-Ali Syakieb

Ribuan Kader Tunas Bangsa menghadiri konsolidasi pemenangan pasangan yang diusung Partai Kebangkitan Bangsa dalam Pemilihan Gubernur Jawa Barat dan Bupati Bandung. Konsolidasi digelar di Pondok Pesantren  Sa’adatuddaroin di Solokanjeruk.

“Ini Kader Tunas Bangsa yang sudah dibentuk oleh Fraksi dan DPC PKB Kabupaten Bandung. Kami merekrut hampir 50.000 Kader Tunas Bangsa,” ujar Ketua DPC PKB Kabupaten Bandung Dadang Supriatna.

Baca juga : Dadang Supriatna Dapat Dukungan dari Kaum Muhammadiyah Lanjutkan Kepemimpinan di Kabupaten Bandung

Dengan hadirnya ribuan Kader Tunas Bangsa, lanjut dia, pasangan Dadang-Ali Syakieb ditargetkan bisa meraih suara dan menang pada Pemilihan Bupati Bandung, 27 November 2024 nanti.

Cek Artikel:  Perusakan Situs di Tangkuban Parahu, Sekjen BOMA Tuntut Pengusutan Hukum

“Sasarannya, kita memiliki 70.000 Kader Tunas Bangsa. Mereka akan ditempatkan di setiap tempat pemungutan suara. Mereka juga akan bergerak secara maksimal untuk bisa memenangkan  pasangan Dadang-Ali,” tambah petahana Bupati Bandung itu.

Dia menambahkan Kader Tunas Bangsa sudah mulai bergerak. “Rata-rata 10 orang per TPS. Kader Tunas Bangsa akan turun di semua TPS. Mereka sudah tahu tugasnya. Ini salah satu strategi dalam rangka pemenangan pemilihan bupati,” tandasnya.

Mungkin Anda Menyukai