Georgina Rodriguez Kecam Sejumlah Pihak yang Sebut Dirinya Pisah dengan Cristiano Ronaldo

Liputanindo.id RIYADH – Kekasih Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez mengecam laporan bahwa dia mengalami krisis hubungan dengan superstar Portugal itu.

Keduanya saat ini berada di Arab Saudi, dengan Ronaldo pindah ke Al-Nassr setelah meninggalkan Manchester United menjelang Piala Dunia.

Baca Juga:
Eksekutif Perserikatan Pro Arab Sebut Tak Akan Berhenti Datangkan Pemeran Top Dunia

Laporan telah beredar di media Spanyol selama beberapa pekan terakhir bahwa Ronaldo ‘muak’ dengan Rodriguez, dan bahwa pasangan itu mungkin berada di ambang perpisahan.

Menurut Bintang TikTok Spanyol Abel Planelles, dikutip Daily Mail, pasangan itu baru-baru ini bertengkar hebat sebelum menaiki pesawat pribadi Ronaldo.

Konfrontasi dilaporkan terjadi di depan beberapa orang lain, dengan Rodriguez tidak berbicara dengan staf mana pun di pesawat, sebelum kemudian menolak untuk berkomunikasi dengan Ronaldo selama perjalanan.

Cek Artikel:  Viral di Medsos, Bahlil Duduk Santai Ditemani Minuman Seharga Puluhan Juta

Argumen ini hanya meningkatkan desas-desus bahwa pasangan – yang memiliki dua anak bersama – berada di ambang perpisahan di tengah klaim bahwa tidak semuanya baik-baik saja di antara mereka.

Tetapi Rodriguez dengan keras membantah rumor tersebut dengan postingan di Instagram story-nya.

Dia biasanya tidak mengomentari hal-hal seperti itu, tetapi dia membagikan foto langit di malam hari, dengan lirik dari lagu If I Die, oleh Romeo Santos, seorang penyanyi Amerika.

“Orang yang iri membuat desas-desus, gosip menyebar dan orang bodoh mempercayainya,” bunyinya, untuk menanggapi spekulasi.

Sejak pindah ke Arab Saudi, Ronaldo telah mencetak 11 gol dalam 14 pertandingan saat Al-Nassr mengejar gelar liga pertama mereka dalam empat tahun.

Cek Artikel:  Proses Rujuknya dengan Indra Bekti Ditentang sang Ibunda, Ini Kata Aldila Jelita

Tetapi, dia secara teratur menjadi sasaran nyanyian ‘Messi’ dari para penggemar saingannya, sementara Al-Nassr tersingkir dari Piala Raja di semifinal pada hari Senin.

Mereka saat ini tiga poin di belakang rival Al-Ittihad – yang dilatih oleh mantan bos Tottenham dan Wolves Nuno Espirito Santo – dengan hanya enam pertandingan tersisa musim ini. (RMA)

 

Baca Juga:
Dua ‘GOAT’ Ukir Rekor: Messi 800 Goal, Ronaldo Caps Terbanyak di Level Dunia!

 

Mungkin Anda Menyukai