Rizky Febian dan Mahalini Raharja Formal Bertunangan, Sudah Direstui Sule?

Liputanindo.id JAKARTA – Penyanyi sekaligus pencipta lagu Rizky Febian resmi bertunangan dengan sang kekasih Mahalini Raharja pada Minggu (7/5/2023). Keduanya diketahui telah menjalin hubungan asmara dari satu tahun ke belakang.

Baca Juga:
Pelantun ‘All By My Self’, Eric Carmen Meninggal Dunia di Usia 74 Mengertin

Momen tunangan tersebut dibagikan melalui unggahan label RFAS Music, Minggu (7/5/2023). Diketahui, Rizky resmi melamar Mahalini dalam sebuah acara yang digelar di The Langham Jakarta dan disaksikan sekitar 200 tamu dari kedua belah pihak.

“Hari ini merupakan hari yang spesial buat saya, ketika saya memantapkan diri saya. Di sini, Iky tidak sendiri, Iky bersama keluarga besar, dan begitupun Mahalini bersama keluarga besar,” kata Rizky Febian dalam mengutarakan niatnya meminang Mahalini, dikutip dari keterangan Instagram RFAS Music, Senin (8/5/2023).

Cek Artikel:  Sheila on 7 Konser di Makassar yang Penuh Kejutan, dari Salat di Samping Podium hingga Sheila Gank dari Maluku

“Intinya, tidak ada banyak kata yang bisa Iky ucapkan disini. Iky hanya memiliki niat ibadah untuk menjadi kepribadian yang lebih baik, dan mempunyai tujuan yang tulus, dan ingin meminta izin kepada Papa, Dadong, Kak Dion, Ka Jody, Ka Ugek, dan Kak Nindi,” lanjutnya.

Dalam unggahan tersebut, anak dari komedian Sule tersebut terlihat mengenakan batik berwarna hijau tua tersebut kemudian menanyakan kesediaan Mahalini untuk menjadi pasangannya untuk menuju pernikahan. 

Dalam foto yang diunggah, Mahalini yang mengenakan kebaya dengan warna senada dengan Rizky pun menyatakan kesediaannya dan disebut membuat suasana menjadi haru di ruangan tersebut. Rizky pun memasangkan cincin di jari manis kiri kekasihnya itu.

Cek Artikel:  Kocak! Diwawancara Soal Pendaftaran Caleg, Aldi Taher Malah Nyanyi Musik Coldplay dan Mengaku Bingung

Restu Sule
 

Berita pertunangan tersebut menjadi kabar gembira sekaligus kembali menjadi pembiacaraan publik. Melangkah ke jenjang yang lebih serius, publik kembali ramai-ramai membahas perihal perbedaan agama keduanya.

Dilansir dari sejumlah pemberitaan, pada September 2022, ayah dari Rizky Febian, Sule menyatakan dirinya tak ambil pusing dan menyerahkan langkah hubungan selanjutnya kepada anaknya.

“Kita tunggu saja nanti, lihat saja nanti. Lydia Kandou sama Jamal Mirdad juga beda agama,” ujar Sule.

Ia juga tak mempermasalahkan dengan anggapan publik terkait keputusan anak-anaknya itu. Sule menegaskan agar publik cukup menanti kelanjutan hubungan Rizky dengan Mahalini. (IRN)

 

Baca Juga:
Dituduh Buzzer Israel karena Berlibur ke Yerusalem, Ini Kata Maia Estianty

Cek Artikel:  Ikut Tolak Pengesahan UU Pilkada, Deretan Publik Figur Isyaratkan Ikut Aksi Turun ke Jalan Hari Ini

 

Mungkin Anda Menyukai