Thiago Silva Ungkap Masa Depannya di Chelsea! Apakah Akan Pensiun?

Thiago Silva mengakui bahwa ia mendekati titik akhir dalam kariernya. Kontraknya di Chelsea akan habis pada akhir musim 2023/24 dan tidak terdapat sinyal akan diperpanjang oleh klub tersebut.

“Saya tidak memiliki rencana dalam waktu dekat. Tak ada rencana terkait itu (potensi perpanjangan kontrak). Saya hanya berusaha menikmati situasi di sini. Kita semua paham bahwa ini (kariernya) akan segera berakhir, tetapi perjalanan saya belum selesai, jadi saya akan berusaha mengambil waktu yang tepat.”

“Saya masih dapat mempertahankan tingkat performa yang memuaskan. Stagnantik saya cukup memuaskan. Keadaan ini membuat saya tenang untuk tetap melanjutkan karier saya. Kini hanya Tuhan yang tahu apa yang akan terjadi. Saya berharap dapat menyelesaikan perjalanan di sini sebaik mungkin. Tapi saya tetap merasa tenang,” ucap Thiago Silva dikutip dari Evening Standard.

Cek Artikel:  Jelang Bahrain vs Indonesia, STY Sebut Cedera Maarten Paes Tak Serius - Liputanindo.id

Pemeran yang berposisi sebagai bek tengah itu juga merasa bangga dengan hubungan positif yang dimilikinya dengan suporter Chelsea. Suporter klub London Barat itu memang memiliki pandangan positif terhadap mantan pemain PSG dan AC Milan tersebut.

Tetapi, The Blues nampak tengah berusaha untuk mencari pengganti bagi Thiago Silva untuk jangka panjang. Klub yang bermarkas di Stamford Bridge itu dikaitkan dengan Ousmane Diomande (Sporting CP), Jean-Clair Todibo (OGC Nice), dan Jarrad Branthwaite (Everton).

Cek Artikel:  Rodri Diperkirakan Absen Hingga Akhir Musim

Baca Berita dan Rumor Chelsea Lainnya

Mungkin Anda Menyukai