Jungkook BTS dapat Ancaman Pembunuhan dari Seorang Fans yang Ngilu Hati

Liputanindo.id JAKARTA – Salah satu member BTS, Jeon Jungkook tangah ramai menjadi perbincangan publik. Pasalnya, pemilik nama lengkap Jeon Jeon-guk, tersebut menerima ancaman pembunuhan dari seorang pengguna akun media sosial anonim. 

Pelaku diduga adalah orang yang sama yang mengirimkan makanan ke apartemen pribadinya, beberapa waktu lalu. Saesang tersebut mengaku sakit hati karena ditolak pemberiannya oleh Jungkook.

Diketahui, aku tersebut bernama @chua02859. Dalam unggahannya, ia berkali membuat postingan terkait niatnya ingin membunuh Jungkook. Dia mengunggah foto pisau dan mengancam akan segera datang ke apartemen member termuda BTS itu. 

Hal tersebut menajdi perhatian banyak ARMY di platform Twitter, beberapa melacak dan hingga menemukan IP Addres yang digunakan dan diduga berasal dari Indonesia. 

Cek Artikel:  Bareskrim Kembali Periksa Ulang Wulan Guritno Soal Judi Online Hari Ini

Tetapi, pelaku diyakini bukanlah orang Indonesia karena dia menuliskan unggahan tersebut dengan bahasa Korea dan Inggris dan lalu mengaku tinggalnya di dekat apartemen Jungkook.

Selain itu, ada ARMY lain yang menyebutkan pelaku sudah diketahui dan dipastikan bukan orang Indonesia. Pelaku sendiri menuliskan kata-kata terbilang berani. 

“Siapa bilang aku tidak akan melakukannya (membunuh). Saya saja bisa mengirimkan makanan ke dia, jadi tidak sulit bagiku untuk membunuhnya. Saya tahu dimana rumahnya, dan rumahnya dekat denganku,” ungkapnya dalam postingan bernada ancaman tersebut. 

“Saya bersumpah dalam beberapa bulan ini, kalian akan melihat Jungkook di kuburan. Dia kasar, dia menolak makananku,” lanjutnya. Tak sekadar di Instagram, dia juga membuat akun Twitter baru, @sunyong_v, karena sempat di report sebelumnya, dilansir dari koreaboo.com, Selasa (16/5/2023). 

Cek Artikel:  Raline Shah Tampil Elegan dengan Kebaya Biru di Red Carpet Cannes Gambar hidup Festival 2023

“Saya akan menunjukkan kan ke kalian gambar-gambar rumah Jungkook saat aku membunuhnya.” sebutnya. 

Meskipun mengetahui ARMY telah melaporkan aksinya ke agensi BTS, BigHit Music. Tetapi, dia tak takut. 

“Pertama Bighit tidak bisa melihat postingan ini karena akunku private. Kalau akun dihapus, kalian kira akan menghentikan ku untuk mencoba membunuhnya?,” tulisnya. 

“(Kalau aku di report), kalian tidak tahu rencanaku, dan kalian tidak akan tahu apa yang akan aku lakukan jika akunku hilang, aku akan tetap mencoba membunuhnya,” tegasnya. 

Dengan kejadian tersebut, tagar #ProtectJungkook menjadi trending topic. ARMY meminta agensi bertindak. Ancaman pembunuhan disertai ujaran kebencian nayatanya bukan yang pertama diterima member BTS. RM, Taehyung dan Jimin pernah mengalaminya. Tetapi, belakangan ini, Jungkook memang menerima banyak ulah buruk sasaeng fans (fans fanatik yang suka menguntit). (IRN)

Cek Artikel:  Meski Dituding Terlibat Pencucian Doku, Raffi Ahmad Tak Akan Laporkan NCW

Mungkin Anda Menyukai