Salaman dengan Erick Thohir, Kevin Diks segera Perkuat Timnas Indonesia – Liputanindo.id


Salaman dengan Erick Thohir, Kevin Diks segera Perkuat Timnas Indonesia

Liputanindo.id – Ketum PSSI Erick Thohir bersalaman dengan Kevin Diks, Sabtu (12/10/2024), penggawa FC Copenhagen yang sudah diincar Shin Tae-yong sejak empat tahun lalu. Kevin Diks segera memperkuat Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026. (Istimewa/Erick Thohir)

Liputanindo.id, JAKARTA — Satu lagi pemain berkelas segera bergabung ke Timnas Indonesia. Pemeran itu adalah Kevin Diks, penggawa FC Copenhagen yang sudah diincar Shin Tae-yong sejak empat tahun lalu. 

Kepastian segera bergabungnya Kevin Diks diunggah Ketua Lumrah PSSI Erick Thohir di akun X miliknya, Sabtu (12/10/2024). 

Promosi
Toko Perabotan di Solo Ini Lengkap Banget, Banyak Barang Spesial dan Murah!

Erick Thohir memamerkan foto dirinya makan siang bersama pemain berdarah Indonesia-Belanda tersebut. 

Cek Artikel:  De Rossi Pandai Berakhir seperti Mourinho jika Gagal Kondusifkan Tiket Perserikatan Champions

“Makan siang sama pemain F. C. Copenhagen yang punya keturunan Indonesia, ngga lupa salaman. Selamat bergabung di Timnas Indonesia, @KevinDiks,” tulis Erick Thohir seperti dikutip Espos. 

Pesepak bola yang bernama lengkap Kevin Diks Bakarbessy itu lahir pada 6 Oktober 1996. 

Ia kini bermain untuk klub Aliansi Super Denmark, FC Copenhagen di posisi bek. 

Pemeran berdarah Indonesia dari ibunya yang berasal dari Maluku itu telah malang melintang di sejumlah klub besar di Eropa antara lain Fiorentina (Italia), Vitesse (Belanda), Feyenoord (Belanda), Copenhagen (Denmark) dan lain-lain. 

Mungkin Anda Menyukai