Bersyukur Putus Hasil Negatif, Rizky Ridho Tamatkan Terima Kasih kepada The Jakmania

Liputanindo.id GIANYAR – Bek Persija Jakarta, Rizky Ridho mengaku bersyukur atas kemenangan timnya melawan Dewa United di pekan ke-27 BRI Perserikatan 1 2023/24, Sabtu (2/3/2024) lalu.

Dia menyebut, kemenangan ini tidak hanya membuka peluang tim Harimau Kemayoran itu menuju babak Championship, tetapi juga sebagai bentuk terima kasih kepada The Jakmania yang selalu mendukung dalam kondisi apapun.

“Alhamdulillah kami mendapatkan tiga poin. Ini merupakan hasil kerjas keras semua orang di dalam tim yang ingin bangkit kembali.

Di laga tersebut, Persija yang untuk sementara waktu bermarkas di Stadion I Wayan Dipta, Bali dihadiri oleh ribuan pendukung setianya, The Jakmania. Mereka selama 90 menit menyuarakan dukungan, serta membentangkan spanduk-spanduk untuk memacu semangan dari kesebelasan Persija Jakarta di lapangan.

Cek Artikel:  Luis Enrique Rindu Melatih FC Barcelona

“Kami mempersembahkan kemenangan ini untuk Jakmania yang selalu mendukung di mana pun kami berada. Saya pun berterima kasih atas dukungan langsung dari Jakmania yang sudah datang ke stadion,” kata dia, sebagaimana ditulis situs resmi klub.

Kemenangan ini, lanjut Ridho, mampu memecah rentetan hasil buruk yang diraih Persija selama Februari. Di mana, Tim asuhan Thomas Doll itu meraih tiga kekalahan beruntun, yakni melawan Borneo, Madura United dan Arema FC.

Hasil buruk tersebut sempat membuat khawatir dari pendukung setia Persija, di mana Jakmania sempat menggeruduk tempat latihan Persija di Sawangan, Depok, Jawa Barat pada Kamis (29/2/2024) lalu.

Demi ini, Andritany dan kawan-kawan menghuni peringkat ketujuh klasemen Perserikatan 1 dengan 35 poin dari 27 pertandingan, terpaut sepuluh angka dari Bali United di peringkat empat yang merupakan batas posisi untuk lolos ke Babak Championship.

Cek Artikel:  Arsenal Susah Payah Pulangkan Porto, Barcelona Melaju ke Perempat Final UCL

Di laga selanjutnya, Persija akan bertandang ke markas rival bebuyutannya, Persib Bandung di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang pada Sabtu (9/3/2024) mendatang. (RMA)

Mungkin Anda Menyukai