GIAS Group Bangun Gapura di 8 Kota Strategis Indonesia

GIAS Group Bangun Gapura di 8 Kota Strategis Indonesia
PT Dunia Indonesia Asia Sejahtera (GIAS Group) menginisiasi program pembangunan gapura sejumlah delapan titik di Indonesia.(GIAS)

PT Dunia Indonesia Asia Sejahtera (GIAS Group) menginisiasi program pembangunan gapura sejumlah delapan titik di Indonesia. Kegiatan yang menjadi salah satu program corporate social responsibility (CSR) itu dilakukan dalam rangka merayakan HUT ke-79 Kemerdekaan RI.

Terdapatpun lokasi yang menjadi pembangunan adalah Pekanbaru, Bogor, Semarang, Purwokerto, Makassar, Samarinda, Gorontalo, dan Madiun. 

Head of Marketing GIAS Group Randu Arifiant menjelaskan tema pembangunan gapura yang diangkat adalah Satukan Semangat, Bangun Indonesia Maju. 

Baca juga : PT Pelindo Serahkan Sokongan TJSL kepada Kelurahan Serangan Denpasar

“Tagline ini tidak hanya menjadi sekadar tema, namun merupakan wujud komitmen dari GIAS Group untuk mendukung kemajuan pembangunan nasional,” ujar Head of Marketing GIAS Group Randu Arifiant melalui keterangan tertulis, Sabtu (24/8).

Cek Artikel:  Penambahan Kuota FLPP dan Perpanjangan Bonus PPN DTP 100 Persen Picu Kenaikan Penjualan Rumah

Director of Sales & Marketing GIAS Group Marjohan menjelaskan pihaknya ingin berkolaborasi dengan masyarakat setempat serta berkontribusi untuk memajukan fasilitas umum di berbagai titik strategis seluruh Indonesia. 

Dalam proses pelaksanaannya, pembangunan gapura menggunakan berbagai produk bahan bangunan berkualitas dari GNET (jenama dagang GIAS Group). Produk-produk tersebut di antaranya berupa GNET Baja Ringan, GNET Reng, GNET Hollow, GNET Genteng Metal, GNET Screw, dan GNET Acrylic.

Baca juga : Wiranto Sebut Penyelenggaraan Program Makan Bergizi Gratis di Cilegon Sebagai Skema “Aneh”

Program pembangunan gapura ini memperoleh respon positif dari masyarakat sekitar. Pasalnya, gapura yang telah dibangun dapat menjadi identitas sehingga lingkungan mereka lebih dikenal. Antusiasme masyarakat pun tampak dari kesediaan mereka dalam membantu proses pembangunan melalui cara gotong royong dan bertekad untuk terus memelihara gapura agar dapat tetap awet.

Cek Artikel:  Diikuti 10 Ribu Pelari, BNI UI Half Marathon 2024 Berjalan Sukses

Managing Director GIAS Group Ernest menjelaskan bahwa kedepannya, GIAS Group berharap pembangunan gapura dapat membangun brand awareness GNET menjadi semakin kuat di masyarakat.

“Pembangunan gapura merupakan salah satu upaya GIAS Group dalam mendukung visi pemerintah dalam mewujudkan pemerataan pembangunan nasional,” ungkap Ernest. (Z-11)

Mungkin Anda Menyukai