Sempat Mediasi, Natasha Rizky dan Desta Rupanya Sudah Pisah Rumah Selama Setahun

Liputanindo.id JAKARTA – Presenter Tonight Show  Desta telah secara resmi mengajukan permohonan cerai atas istrinya, Natasha Rizky, pada 11 Mei lalu, ke ke Pengadilan Keyakinan Jakarta Selatan. Berita tersebut tentu mengejutkan publik. Pasalnya selama ini hubungan rumah tanggak keduanya tak pernah diterpa isu miring. 

Baca Juga:
Isbat Nikah Terpadu di Aceh

Belakangan diketahui keduanya telah melalui proses yang panjang sebelum akhirnya Desta mengajukan permohonan cerai. Bahkan, Desta dan Natasha dikabarkan keduanya sudah tak tinggal serumah selama kurang lebih satu tahun. 

Hal tersebut diungkapkan oleh kuasa hukum Desta, Hendra Siregar.
 

“Sudah enggak (serumah). Ya kurang lebih setahun. Iya betul (Lebaran sudah tak serumah),” ungkap Hendra saat ditemui kawasan Cipete, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Cek Artikel:  Absen Iuran pertanggunganere Sinema Unstoppable di TIFF, Ben Affleck Menghindar dari Jennifer Lopez?

Meskipun begitu, Hendra menjelaskan jika Desta dan Caca (panggilan akrab Natasha) tetap berhubungan baik. Keduanya juga masih sering berkomunikasi.
 

“Ketemu sih masih, hubungannya, komunikasinya juga cukup baik,” kata Hendra.

Sempat Mediasi
Sebelum mengajukan permohonan cerai, Desta dan Caca sudah sempat melakukan mediasi beberapa kali namun tidak menemukan titik temu.

“Sudah ada mediasi beberapa kali sama keluarga juga, disampaikan juga mungkin ini jalan terbaik,” tuturnya.
 

Sempat beredar kabar bahwa Desta mengajukan permohonan cerai karena adanya orang ketiga. Belum lama ini, muncul foto seorang pria yang diduga adalah Desta sedang jalan bareng perempuan di bioskop.

Terkait kabar itu, Hendra langsung membantahnya. Ia menyebut, Desta dan Natasha sepakat 
berpisah karena visi dan misinya sudah tak sejalan.

Cek Artikel:  Belum Minta Ampun ke Keluarga, Gaga Muhammad Sibuk Open Endorse Usai Bebas dari Penjara

“Kesempatan ini juga kita sampaikan bahwa tidak ada orang ketiga. Salah satu yang sering terjadi itu percekcokan, materi yang tidak bisa kami sampaikan, persidangan juga belum mulai,” pungkasnya.

Dalam kesempatan yang sama, Hendra tak memungkiri bahwa rumah tangga yang dibangun Desta dan Chaca selama 10 tahun itu kerap diwarnai perselisihan. Hal ini yang membuat keduanya semakin mantap berpisah. 

“Yang pasti salah satunya, sering terjadi percekcokan. Sekadar materinya tidak bisa kami sampaikan (detail) karena persidangan belum mulai. 
 

Lantas, apakah Desta nantinya akan hadir dalam sidang perdana yang akan digelar pada 29 Mei mendatang? 

“Sejauh ini dia belum menjawab, karena enggak tahu karena apa atau ada kegiatan lain,” pungkas Hendra.

Cek Artikel:  Disebut Bakal Jadi Pengangguran Usai Ikut Demo, Andovi da Lopez Singgung Pandji Pragiwaksono

Desta menikahi Natasha Rizky pada 21 April 2013. Kala itu Desta yang telah menginjak usia 35 tahun menikahi Caca yang baru berusia 19 tahun. Dari pernikahan tersebut, keduanya dikaruniai tiga anak. (IRN)

 

Baca Juga:
Viral! Beredar Video Bukti Bullying di Binus, Anak Vincent Rompies dan Arief Suditomo Diduga Terlibat

 

Mungkin Anda Menyukai