Andalkan Hawker, Penjualan Joyday Meningkat 3

Andalkan Hawker, Penjualan Joyday Meningkat 3%
Joyday Hawker YILI sedang melayani konsumen(Dok. YILI)

BADAN Pusat Tetaptik (BPS) melaporkan pertumbuhan ekonomi Indonesia sebesar 5,05% secara tahunan (yoy) pada triwulan II 2024. Bila dibandingkan dengan triwulan I 2024, atau secara triwulan (qtq) tumbuh sebesar 3,79%. Salah satu komponen penyumbang konstribusi pertumbuhan ekonomi tersebut adalah konsumsi rumah tangga, yakni sebesar 54,53%.

Membaiknya kondisi pertumbuhan ekonomi saat ini mendorong PT Yili Indonesia Dairy (YILI) sebagai produsen es krim Joyday dalam melakukan inovasi bisnis baru guna menjangkau konsumen Indonesia secara lebih luas, yakni melalui program Joyday Hawker.

Presiden Direktur PT YILI Yu Miao mengatakan, Joyday Hawker merupakan strategi bisnis baru yang dijalankan YILI untuk menjalin hubungan langsung dengan konsumen, serta memudahkan konsumen mendapatkan produk es krim Joyday tanpa harus keluar rumah.
 
“Kehadiran hawker membantu konsumen untuk menikmati es krim Joyday  secara lebih mudah tanpa harus keluar rumah. Tentunya ini menjadi salah satu poin menarik yang kami tawarkan kepada konsumen,” ucap Yu dikutip dari keterangan yang diterima pada Kamis (3/10).

Cek Artikel:  Keuntungan Perusahaan Logistik Maritim Pertamina Naik 2 Kali Lipat

Demi ini Joyday sudah memiliki lebih dari 1.500 hawker yang tersebar di seluruh Indonesia.

“Kami juga bekerja sama dengan lebih dari 700 depo yang membantu kami dalam menyediakan produk yang akan dipasarkan oleh hawker. Dengan strategi ini, penjualan es krim Joyday mampu mengalami peningkatan sekitar 3% dan kami berharap pencapaian ini dapat terus meningkat ke depannya,” terang Yu. (E-2)

Mungkin Anda Menyukai